banner 700250

Prediksi Pertandingan Freiburg vs Werder Bremen

oleh -107 views

ATJEHDAILY- Freiburg akan berusaha memulihkan diri dari kekalahan telak mereka dari Borussia Dortmund ketika mereka menyambut Werder Bremen ke Schwarzwald-Stadion untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Sebaliknya, Bremen mencari kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kemenangan atas Schalke dan Arminia Bielefeld sebelum jeda internasional.

Freiburg diberi pelajaran sepak bola oleh Dortmund di pertandingan ketiga saat tuan rumah meraih kemenangan 4-0 di Westfalenstadion, dengan Erling Braut Haaland mencetak dua gol dan Emre Can dan Felix Passlack melengkapi kemenangan.

Pasukan Christian Streich juga telah mengalahkan Stuttgart dan bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg di tahap awal ini, sehingga manajer Freiburg tidak akan terlalu senang dengan awal musim timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City

Namun, Freiburg menghadapi Stuttgart untuk kedua kalinya dalam tiga minggu dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional, dan tim Streich kalah 3-0 dalam pertemuan itu pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Hoffenheim

Para pengikut Freiburg tidak perlu merasa kecewa setelah kalah dalam pertandingan persahabatan, karena Breisgau-Brasilianer sekarang menyambut Werder Bremen ke tempat di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Sementara itu, musim Bremen tampaknya menuju ke arah yang salah setelah kekalahan awal di tangan Hertha Berlin, tetapi para pemain yang sedang berjuang musim lalu tampaknya telah berbelok ke arah yang salah dalam beberapa minggu terakhir.

Memang, pasukan Florian Kohfeldt telah menikmati kemenangan beruntun melawan Schalke dan Arminia sejak kekalahan 4-1 dari Hertha, dengan Leonardo Bittencourt mencetak gol kemenangan melawan Arminia.

Terlepas dari status mereka sebagai klub yang baru dipromosikan, Arminia telah menunjukkan bahwa mereka tidak akan diganggu selama mereka bersama para pemain besar, jadi Bremen jelas merupakan nilai penuh untuk kemenangan berjuang keras melawan juara Bundesliga 2. musim lalu.

Kohfeldt akan ditugaskan untuk memastikan bahwa musim 2019-20 yang menyedihkan bagi Die Werderaner tidak terulang kali ini, dan kemenangan ketiga dari empat pertandingan akan menenangkan pikiran para pendukung Bremen saat musim berjalan semakin cepat.

Bremen mengambil rampasan di pertandingan ini musim lalu berkat pemenang Bittencourt lainnya, sementara Freiburg hanya menang sekali dalam delapan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi dengan Die Werderaner.

Freiburg masih tanpa kiper Mark Flekken karena masalah siku, jadi pemain pinjaman Mainz Florian Muller akan terus berada di antara tiang gawang.

Janik Haberer adalah satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen untuk tuan rumah, meskipun Streich berkeringat atas kesiapan pertandingan Vincenzo Grifo, yang dipanggil ke skuad Italia untuk pertandingan Oktober.

Pemain internasional lain dalam barisan Freiburg adalah penyerang Hongaria Roland Sallai, tetapi pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan tampil setelah mempersingkat waktunya bersama tim nasional.

Berkenaan dengan tim tamu, Milot Rashica absen dalam pertandingan Kosovo karena cedera tetapi sekarang telah kembali berlatih, meskipun penyerang itu tidak mungkin mengambil risiko sejak peluit pertama.

Kohfeldt telah mengonfirmasi bahwa ia akan memiliki seluruh kontingennya dalam kapasitas tertentu, meskipun Omer Toprak dan Kevin Mohwald diperkirakan tidak cukup fit untuk masuk lineup awal.

Menyusul kepergian Davy Klaassen ke Ajax, Kohfeldt akan dipaksa melakukan perombakan, yang dapat menyebabkan perubahan formasi yang memungkinkan pemain pinjaman Manchester United Tahith Chong masuk di sayap kiri.(red)

Perkiraan Pemain
Freiburg: Muller; Schmid, Lienhart, Schlotterbeck, Gunter; Sallai, Santamaria, Hofler, Grifo; Petersen, Holer

Werder Bremen: Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Friedl, Augustinsson; Eggestein, Mbom, Bittencourt; Sargent, Fullkrug, Chong