Prediksi Hull vs Sheffield United – EFL Championship 18 September 2021

oleh -268 views
Prediksi Hull vs Sheffield United - EFL Championship 18 September 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hull vs Sheffield United, Dua klub Championship berjuang di ujung yang salah dari tabel akan mengunci tanduk pada Sabtu makan siang ketika Hull City menyambut Sheffield United ke Stadion KC.

Tuan rumah gagal mengamankan ketiga poin di salah satu dari tiga pertandingan kandang pembuka mereka sejauh musim ini, sementara tim tamu gagal menang atau mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka.

Hull memperpanjang rekor tanpa kemenangan di liga menjadi enam pertandingan ketika mereka menderita kekalahan 2-0 di Blackburn Rovers pada Selasa malam.

The Tigers kini telah menyamai rekor klub yang tidak diinginkan dari enam pertandingan tanpa mencetak gol, sebelumnya ditetapkan kembali pada tahun 1920; mereka tidak pernah melewati tujuh pertandingan liga berturut-turut tanpa mencetak gol dalam sejarah mereka.

Pasukan Grant McCann duduk tepat di luar zona degradasi dengan selisih gol setelah mengumpulkan hanya lima poin dari kemungkinan 21 yang tersedia.

Satu hal positif yang dapat diambil Hull dari penampilan terakhir adalah bahwa mereka telah menjaga dua clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun penampilan mereka di depan gawang perlu ditingkatkan dengan cepat jika mereka ingin menjauh dari bahaya.

The Tigers menuju ke pertandingan hari Sabtu dengan Sheffield United setelah hanya memenangkan dua dari 19 pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka, kalah 11 kali dalam prosesnya.

Mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan di Stadion KC bisa melihat sisi McCann melompat tujuh tempat ke 14.

Sheffield United juga memiliki awal yang menantang untuk kampanye baru, meskipun dalam beberapa pekan terakhir ada tanda-tanda peningkatan, terutama di depan gawang.

The Blades gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga pembuka mereka dan hanya mencetak satu gol, namun sejak itu mereka mengalahkan Peterborough United 6-2, sebelum mengklaim hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dari Preston North End pada Selasa malam, pertandingan di mana Emil Riis Jakobsen mencetak gol penyeimbang dramatis pada menit ke-95 bagi tim tamu.

Slavisa Jokanovic kecewa karena kebobolan lagi di menit-menit akhir pertandingan setelah sebelumnya menderita kekalahan dari Huddersfield Town di masa tambahan waktu, dan menyarankan timnya untuk mengurangi kesalahan yang tidak perlu dilakukan saat mempertahankan bola mati.

Statistik yang menjanjikan untuk Hull City yang pemalu akhir pekan ini adalah bahwa Sheffield United telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Sebagai salah satu favorit promosi musim ini, Blades harus mengatasi kelemahan pertahanan mereka dengan cepat jika ingin maju ke babak playoff.

Sheffield United hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan Hull, dan setelah memenangkan kedua dari dua pertemuan Championship terakhir mereka melawan mereka di 2018-19, tim tamu akan percaya diri untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Bek Hull Alfie Jones, yang absen dalam empat pertandingan liga terakhir karena cedera paha, diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini, sementara gelandang George Honeyman juga bisa absen lagi karena masalah pergelangan kaki.

Meskipun gagal mencetak gol dalam enam pertandingan, trio penyerang Josh Magennis, Keane Lewis-Potter dan Mallik Wilks diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka di depan.

Pemain pinjaman Manchester United Di’Shon Bernard telah tampil baik di bek tengah dalam beberapa pekan terakhir dan pemain berusia 20 tahun itu akan mempertahankan tempatnya bersama Jacob Greaves.

Adapun Sheffield United, David McGoldrick (betis), Lys Mousset (hamstring), Jack O’Connell (lutut), Enda Stevens (lutut) dan Ben Davies (COVID-19) semuanya tidak bisa dipilih.

Sander Berge kembali ke skuad matchday di pertengahan pekan dan keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Preston. Gelandang Norwegia sekarang akan menjadi starter, meskipun Jokanovic mungkin merasa sulit untuk menurunkan salah satu dari Oliver Norwood, John Fleck atau Iliman Ndiaye.

Pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Morgan Gibbs-White, yang telah mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut sejak bergabung dengan klub, diatur untuk mempertahankan tempatnya di starting lineup, sementara legenda Blades Billy Sharp juga bisa memulai lagi di depan di depan Oli McBurnie dan Rhian Brewster.(red)

Prediksi Pemain Hull vs Sheffield United

Hull : Ingram; Coyle, Bernard, Greaves, Elder; Smallwood, Smith; Lewis-Potter, Moncur, Wilks; Magennis

Sheffield United : Olsen; Baldock, Egan, Robinson, Norrington-Davies; Norwood, Fleck; Gibbs-White, Ndiaye, Freeman; Sharp

Prediksi Skor Hull vs Sheffield United: 1-2

No More Posts Available.

No more pages to load.