Prediksi Hamburg vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 19 Agustus 2022

oleh -468 views
Prediksi Hamburg vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 19 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hamburg vs Darmstadt, Hamburg menjadi tuan rumah bagi tamu Darmstadt di Volksparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Hamburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Bundesliga 2 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Ransford Königsdörffer (28′) dan László Bénes (73′). Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hamburg terlibat. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 dan Hamburg mendapatkan 8. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Hamburg belum pernah dikalahkan di liga oleh Darmstadt dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Darmstadt akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga 2 dalam kekalahan Hansa Rostock dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol Darmstadt dicetak oleh Phillip Tietz (3′, 54′), Marvin Mehlem (18′), dan Tobias Kempe (74′). Di sisi lain, Hansa Rostock melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan kerja keras oleh unit pertahanan Darmstadt telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Melihat pertunjukan head to head masa lalu mereka sejak 28/07/2019 kami bahwa Hamburg telah memenangkan 2 di antaranya dan Darmstadt 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 dari Hamburg dan 8 dari Darmstadt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 match day 21 pada 06/02/2022 yang berakhir dengan skor di Darmstadt 0-5 Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Hamburg memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Robert Glatzel (5′, 10′, 13′, 88′) dan Manuel Wintzheimer (76′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Matthias Jöllenbeck.

Anssi Suhonen (Fibula Fraktur), Bakery Jatta (Cedera Otot), Valon Zumberi (Cedera Tangan) dan Xavier Amaechi (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk gaffer Hamburg Tim Walter.

Kami pikir Hamburg tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-2-3 untuk pertandingan dengan D. Heuer Fernandes, Moritz Heyer, Mario Vušković, Sebastian Schonlau, Miro Muheim, Jonas Meffert, Maximilian Rohr, Ludovit Reis, R Königsdörffer, Robert Glatzel dan Sonny Kittel.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Manajer Darmstadt Torsten Lieberknecht harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mathias Honsak (Pergelangan kaki patah) dan Thomas Isherwood (Sobek berkas otot) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, Darmstadt tampaknya paling mungkin memilih formasi 3-5-2, mulai Marcel Schuhen, Christoph Zimmermann, Klaus Gjasula, Jannik Müller, Matthias Bader, Fabian Schnellhardt, Marvin Mehlem, Tobias Kempe, Fabian Holland, Braydon Manu dan Phillip Tiez.

Dalam pandangan kami, Darmstadt pasti akan mampu menembus pertahanan barisan Hamburg ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Hamburg di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor Hamburg vs Darmstadt: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber