Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Real Salt Lake vs Houston – MLS 19 Agustus 2021

oleh
Prediksi Real Salt Lake vs Houston - MLS 19 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Real Salt Lake vs Houston, Real Salt Lake menjamu Houston Dynamo di Stadion Rio Tinto pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 09:00 wib, berusaha untuk tetap berada dalam tujuh besar Wilayah Barat MLS.

Tim asuhan Freddy Juarez saat ini satu poin di atas Los Angeles FC yang berada di urutan kedelapan, sementara Houston memiliki selisih lima poin untuk dikurangi agar berpeluang lolos ke playoff nasional.

Salt Lake membutuhkan kemenangan terakhir kali setelah dua kekalahan beruntun melawan Los Angeles Galaxy dan Portland Timbers, dan tiga poin adalah apa yang diperoleh tim berkat serangan babak pertama dari Bobby Wood.

Tim tuan rumah akan benar jika diharapkan untuk mengalahkan Austin FC dengan selisih yang lebih besar setelah mencatat delapan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan itu, dan Salt Lake bermain melawan 10 orang di sebagian besar babak kedua.

Namun, pada akhirnya, tidak masalah bahwa tim Juarez hanya memenangkan pertandingan 1-0, karena tiga poin adalah hal terpenting untuk membawa tim kembali ke jalurnya untuk finis di tujuh besar.

BACA..  Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace - EPL 18 September 2021

Jenis permainan yang diharapkan dari Real Salt Lake ketika mereka tidak menguasai bola adalah dengan duduk dari lawan mereka, berdasarkan fakta bahwa mereka telah memenangkan bola di sepertiga akhir lawan paling sedikit dari semua MLS tim musim ini.

Sebaliknya, Houston lebih cenderung menekan Salt Lake tinggi-tinggi, tetapi ini tidak membantu Dynamo menjaga banyak clean sheet musim ini, dengan tim-tim yang merasa mudah untuk menembus pertahanan mereka.

Sedemikian rupa sehingga dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tim Tab Ramos telah kebobolan delapan gol dan secara mengejutkan akhirnya kehilangan semua pertandingan itu.

Pada hari Minggu, Houston mungkin membuktikan mengapa mereka tidak akan mendorong tujuh besar musim ini setelah kalah 3-1 dari Colorado Rapids, meskipun mengelola 10 tembakan tepat sasaran dalam pertandingan itu.

Dynamo tidak efisien dengan peluang mereka dan itu menunjukkan mengapa tim hanya memenangkan tiga pertandingan musim ini, tetapi Ramos tidak akan membiarkan timnya menyerah pada kampanye ini karena serangkaian hasil positif dapat membuat tim naik ke klasemen Wilayah Barat .

BACA..  Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 20 September 2021

Houston terakhir kali menghadapi Salt Lake pada awal bulan ini ketika kedua tim bermain imbang tanpa gol di Texas, dan pertandingan itu berimbang dalam hal peluang yang diciptakan sehingga satu poin kemungkinan besar merupakan hasil yang adil.

Penjaga gawang nomor satu Salt Lake, David Ochoa mengalami cedera otot pada awal Agustus, dan Zac MacMath masuk ke dalam 11 pemain inti saat Ochoa absen selama empat pertandingan terakhir.

Andrew Brody tidak tampil untuk Salt Lake sejak 4 Juli dan kakinya patah pada akhir bulan itu, yang berarti dia akan absen hingga akhir September.

Juarez membuat beberapa perubahan pada starting lineupnya untuk pertandingan melawan Austin dan manajer diharapkan untuk menyebutkan 11 yang sama seperti terakhir kali setelah mereka kembali ke jalur kemenangan.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Penyerang Tyler Pasher diragukan untuk pertandingan Kamis dengan Salt Lake setelah mengalami cedera pada akhir pekan lalu, tetapi Ramos akan tertarik untuk membuat pemain berusia 27 tahun itu fit untuk minggu ini, setelah memiliki enam keterlibatan gol dalam 10 pertandingan. musim ini.

Gelandang Darwin Ceren menerima kartu merah langsung melawan Austin dua minggu lalu, dan dia akan menjalani skorsing pertandingan terakhirnya pada hari Kamis, dengan Derrick Jones masuk ke lini tengah tanpa kehadirannya.

Pemain sayap Carlos Quintero juga tidak akan tampil untuk Houston setelah dites positif terkena virus corona, tetapi ketidakhadirannya akan kurang berdampak karena ia belum memulai satu pun dari sembilan penampilannya musim ini.(red)

Prediksi Pemain Real Salt Lake vs Houston

Real Salt Lake : MacMath; Morgan, Datkovic, Silva, Herrera; Meram, Kreilach, Everton, Menendez; Rusnack, Wood

Houston : Maric; Figueroa, Hadebe, Parker, Dorsey; Junqua, Carrasquilla, Jones, Vera, Picault; Urruti

Prediksi Skor Real Salt Lake vs Houston: 2-0