Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Cincinnati vs Montreal – MLS 19 Agustus 2021

oleh
Prediksi Cincinnati vs Montreal - MLS 19 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Cincinnati vs Montreal, FC Cincinnati menyambut CF Montreal di TQL Stadium pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 06:30 wib untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Sementara itu, Montreal menuju bentrokan untuk mencari kemenangan berturut-turut setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Montreal mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan berkat kemenangan dramatis 2-1 atas New York Red Bulls di Stadion Saputo, Minggu.

Patryk Klimala tetap tenang dari jarak 12 yard untuk membuat pasukan Wilfried Nancy tertinggal di babak pertama hanya untuk Ibrahim Sunusi yang turun dari bangku cadangan dan mengembalikan keseimbangan dengan 19 menit tersisa untuk dimainkan.

Pertandingan akhirnya diputuskan pada masa tambahan waktu di mana Victor Wanyama, setelah dua upaya gagal oleh Bjorn Johnsen dan Mason Toye, melepaskan tembakan dari titik penalti untuk memberikan timnya ketiga poin.

BACA..  Prediksi Skor PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Dengan lebih dari setengah musim berlalu, tim tamu Kamis terus menempati tempat playoff terakhir di Wilayah Timur dan memiliki keunggulan dua poin atas penantang terdekat Columbus Crew.

Menunggu mereka selanjutnya adalah pertandingan di mana mereka tidak bernasib baik akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir sebelumnya, tetapi kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir pada 18 Juli.

Cincinnati terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut menyusul hasil imbang 1-1 melawan Orlando City SC pada 8 Agustus.

Pasukan Jaap Stam memasuki jeda dengan keunggulan tipis berkat gol Brenner sebelum turun minum, tetapi Nani mencetak gol 10 menit setelah restart untuk menyamakan kedudukan.

BACA..  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin 19 September 2021

Meskipun dengan dua pertandingan di tangan, Si Oranye dan Biru berada di urutan terbawah tetapi satu di Wilayah Timur dan memiliki defisit 10 poin yang cukup besar untuk menebus jika mereka ingin mencapai babak playoff untuk pertama kalinya.

Tuan rumah hari Kamis adalah satu-satunya tim di seluruh divisi tanpa kemenangan kandang musim ini, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mematahkan bebek itu.

Lassi Lappalainen dan Ballou Tabla dari Montreal mengalami cedera pangkal paha dan tidak akan berperan dalam perjalanan tim mereka ke Ohio.

Penjaga gawang James Pantemis masih belum bisa bermain untuk tim tamu karena ia tetap diisolasi setelah memasuki protokol COVID-19 MLS.

BACA..  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea - EPL 19 September 2021

Romell Quioto yang berusia tiga puluh tahun akan absen pada pertandingan ketujuh berturut-turut karena cedera otot yang dideritanya saat bertugas internasional.

Zico Bailey dan Calvin Harris terus merawat cedera lutut dan pinggul masing-masing dan diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun untuk tim tuan rumah dalam pertandingan hari Kamis.

Bek Belanda Maikel van der Werff belum membuat penampilan pertamanya musim ini karena ia belum pulih dari masalah hernia.(red)

Prediksi Pemain Cincinnati vs Montreal

Cincinnati: Tyton; Matarrita, Vallecilla, Cameron, Hagglund; Cruz, Kubo, Acosta; Gyau, Brenner, Barreal

Montreal : Breza; Struna, Camacho, Miller; Choiniere, Wanyama, Maciel, Guillard; Mihailovic, Toye, Torres

Prediksi Skor Cincinnati vs Montreal: 1-1