Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Austin vs Vancouver – MLS 19 Agustus 2021

oleh
Prediksi Austin vs Vancouver - MLS 19 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Austin vs Vancouver , Austin FC dan Vancouver Whitecaps akan berhadapan dalam pertandingan MLS antara dua tim terbawah Wilayah Barat di Stadion Q2 pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 08:00 wib.

Kedua tim berada dalam performa yang konsisten, tetapi sayangnya tidak ada performa yang bagus secara konsisten dan kedua tim akan dengan senang hati mematahkan performa mereka dengan kemenangan.

Kurangnya keunggulan di sepertiga akhir telah merugikan Austin sepanjang musim, dan itu terjadi lagi akhir pekan lalu saat mereka kalah 1-0 dari Real Salt Lake.

Itu adalah kesempatan ke-12 hanya dalam 18 pertandingan musim ini di mana tim ekspansi gagal mencetak gol karena, sekali lagi, peluang awal datang mengemis – Diego Fagundez membentur tiang dan sundulan Tomas Pochettino melebar.

Julio Cascante kemudian menerima kartu merah di awal babak kedua dan Austin tampak kurang mengancam untuk sisa pertandingan, karena mereka membuat delapan pertandingan sejak kemenangan tandang terakhir mereka, dengan enam di antaranya merupakan kekalahan.

BACA..  Prediksi Skor Brighton vs Leicester City - EPL 19 September 2021

Kemenangan 3-2 di kandang atas sesama tim yang sedang berjuang Houston Dynamo dua minggu lalu memberikan secercah harapan, tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu adalah salah satu dari hanya dua kemenangan dalam 16 pertandingan sejak awal Mei.

Anak-anak baru belum bisa membalikkan musim perdana mereka, dengan tiga pertandingan berikutnya di kandang melawan oposisi yang bisa dikalahkan. Sembilan poin dari mereka secara matematis bisa melihat mereka setinggi keenam pada akhir bulan.

Lawan pertama yang bisa dikalahkan adalah Vancouver, yang hanya satu tempat dan unggul satu poin dari lawan mereka di tengah pekan.

Performa konsisten mereka menghasilkan serangkaian lima hasil imbang berturut-turut yang aneh, dengan lima pertandingan tandang terakhir mereka juga semuanya berakhir sebagai jalan buntu.

BACA..  Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021

Yang terbaru adalah hasil imbang 0-0 melawan San Jose Earthquakes pada hari Sabtu, di mana Quakes memiliki peluang yang lebih baik – dalam beberapa pertandingan – tetapi tidak dapat menemukan sentuhan akhir.

Vancouver terus berjuang keras, tetapi mereka tampaknya tidak dapat menemukan level ekstra untuk mengubah beberapa hasil imbang menjadi kemenangan. Di pertengahan musim, mereka tidak berada di tempat yang mereka inginkan, tetapi harapannya adalah beberapa tambahan baru mereka dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

Austin tidak akan diperkuat Cascante karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merah yang disebutkan di atas, dan penyerang Argentina Sebastian Driussi sayangnya tertatih-tatih di akhir pertandingan, karena baru saja melihat aksi signifikan pertamanya untuk klub.

Aaron Schoenfeld dan Ulises Segura tetap absen karena masalah lutut kiri, Ben Sweat dan Danny Hoesen masing-masing absen jangka panjang karena cedera ACL dan pinggul, dan McKinze Gaines sepertinya akan absen lagi karena cedera abductor kiri.

BACA..  Prediksi Hull vs Sheffield United - EFL Championship 18 September 2021

The Whitecaps juga mengalami beberapa cedera pada akhir pekan – bek kanan Javain Brown harus ditolong keluar lapangan setelah mengalami cedera tubuh bagian bawah dan gelandang Janio Bikel juga tampak mengalami cedera.

Salah satu ancaman pencetak gol utama mereka, Lucas Cavallini, akan absen selama enam minggu ke depan karena cedera lutut, tetapi pemain lain di Cristian Dajome cukup fit untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan San Jose dan sekarang bisa siap bermain 90 penuh.

Bek Cristian Gutierrez tetap absen karena cedera quad kiri.(red)

Prediksi Pemain Austin vs Vancouver

Austin : Stuver; Stanley, Besler, Romana, Jimenez; Pereira, Ring; Fagundez, Pochettino, Dominguez, Gallagher

Vancouver : Crepeau; Nerwinski, Rose, Vesilinovic, Gaspar; Baldisimo, Owusu, Teibert; Dajome, Caicedo, White

Prediksi Skor Austin vs Vancouver: 0-1