Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Atlanta United vs Toronto – MLS 19 Agustus 2021

oleh
Prediksi Atlanta United vs Toronto - MLS 19 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Atlanta United vs Toronto, Dalam mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut, Atlanta United menjadi tuan rumah bagi Toronto di Stadion Mercedes-Benz pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 06:00 wib.

Sementara itu, tim tamu sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan menjelang pertandingan dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dengan kemenangan 1-0 atas Los Angeles FC pada hari Minggu, Atlanta United membuat kemenangan beruntun untuk mencerahkan suasana setelah 12 pertandingan tanpa kemenangan beruntun sebelumnya.

Josef Martinez mencetak gol dalam satu menit babak kedua untuk mengamankan kemenangan besar bagi Gonzalo Pineda dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

The Five Stripes sekarang hanya berjarak lima poin dari tempat playoff terakhir di Wilayah Timur dan tampaknya telah berbalik arah dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Selanjutnya bagi mereka adalah tugas yang sulit melawan tim lawan yang telah keluar sebagai yang teratas dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara tim, termasuk kedua pertemuan musim lalu.

Tuan rumah hari Kamis solid di lini belakang saat mereka mencatatkan clean sheet ketiga mereka musim lalu, dan performa serupa di sini akan menjadi platform yang bagus untuk dikembangkan.

Toronto gagal menang di kandang sendiri untuk game ketujuh secara beruntun saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari pemimpin liga New England Revolution.

Pasukan Javier Perez menemukan diri mereka tertinggal di babak pertama berkat gol pembuka Tajon Buchanan, tetapi mereka membalas pada menit ke-79 melalui Jonathan Osorio, sebelum Gustavo Bou mencetak gol kemenangan dari titik putih empat menit kemudian.

BACA..  Prediksi Skor Granada vs Real Sociedad - La Liga 24 September 2021

The Reds tetap berada di dasar klasemen Wilayah Timur meski telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari tim lain di tiga terbawah.

Dengan jumlah kebobolan 40 gol tertinggi di liga, tim tamu hari Kamis perlu menopang lini belakang jika mereka ingin membalikkan musim.

Emerson Hyndman dan Franco Ibarra tidak diharapkan tampil karena mereka masing-masing tetap absen karena cedera hamstring dan otot.

Mohammed Adams juga absen karena cedera lutut, sementara trio Brooks Lennon, Luiz Araujo dan Jake Mulraney diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munchen 25 September 2021

Auro Toronto dan Dom Dwyer keduanya akan melewatkan perjalanan ke Atlanta karena ketegangan perut, tetapi yang terakhir diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

Ayomide Akinola belum pulih dari masalah lutut yang dialaminya saat bertugas bersama tim nasional Kanada di Piala Emas.

Tim tamu juga harus menghadapi absennya penyerang Jepang Tsubasa Endoh, yang masih menjalani perawatan cedera kaki. (red)

Prediksi Pemain Atlanta United vs Toronto

Atlanta United : Guzan; Bello, Walkes, Franco, Robinson, Hernandez; Moreno, Sosa, Rossetto; Barco, Martinez

Toronto : Bono; Lawrence, Zavaleta, Gonzalez, Laryea; Delgado, Bradley, Pozuelo; Soteldo, Osorio, Altidore

Prediksi Skor Atlanta United vs Toronto: 2-1