TMMD Kodim 0207/Sml Wujudkan Sinergi Tanpa Batas Antara Warga dan Prajurit TNI

oleh -115 views

SIMALUNGUN|
Program lintas sektoral Tentara  Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0207/Simalungun yang di gelar di beberapa kecamatan yang ada di Siantar, Sumatera Utara (Sumut), ternyata bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Hal ini terlihat dengan semangat tanpa kenal lelahnya masyarakat menunjukan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong.
Pekerjaan sasaran fisik di mulai pukul 07.30  sampai dengan 16.00 Wib, dengan waktu istirahat dari pukul 11.00 sampai dengan 13.00 Wib ini memupuk kebersamaan antara Rakyat dan TNI.
Sementara itu, Sertu Bayu Babinsa Koramil 04/SB menyampaikan, antusias warga begitu nyata dan patut di banggakan,sejak awal pengerjaan hingga hari ini mereka tetap semangat tana kenal rasa lelah.
“Berkat kekompakan antara Satgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Sml bersama warga bersama masyarakat, pekerjaan pembuatan jalan, jembatan dan renovasi ruma h tidak layak huni (RTLH) pun berjalan lancar, dan Insya Allah tuntas tepat waktu sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat banyak, “ungkap Bayu. (Red)