Bhayangkari Satreskrim Polres Abdya Bagi Takjil

oleh -74 views
Ny. Cut Hirzon saat membagikan takjil

Abdya (ADC) – Jelang berbuka puasa belasan anggota Bhayangkari Satreskrim Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi takjil di kawasan jalan depan Ayam Penyet Jogja Pante Pirak Susoh. Jumat (17/5/2019).

Pantauan awak media ini, kegiatan itu langsung dipimpin oleh Ny. Nova Zulfitridi dan ibu KBO Satreskrim Ny. Cut Hirzon dan sejumlah istri-istri personil Satreskrim lainnya.

Paket takjil yang dibagikan tersebut berupa jajanan makanan dan snack pembuka untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.

Ny. Nova Zulfitriadi kepada awak media mengakui, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Bhayangkari khususnya istri-istri personil Satreskrim Polres Abdya.

“Ini inisiatif kita istri-istri personil Satreskrim Abdya, takjil yang dibagikan bersumber dari sumbangan seluruh anggota Bhayangkari Satreskrim,” sebut Ny. Nova Zulfitriadi.

Selain itu, sambung Ny. Nova Zulfitriadi, kegiatan itu juga sebagai wadah silaturrahmi antara masyarakat pengguna jalan dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Respon dari masyarakat, sangat tertarik dengan program yang juga didukung sepenuhnya oleh Polres Abdya ini,” tuntas Ny. Nova Zulfitriadi.(TM).

BACA..  ACT dan MRI Ajak Komunitas Kolaborasi Peduli Korban Erupsi Semeru