Ulama Aceh Wafat, Nova Ajak Sholat Ghaib

oleh -55 views
Gubernur Aceh Nova Iriansyah bertakziah ke makam Ketua MPU Aceh, Abu Daud Zamzami, di Komplek Dayah Riyadhussalihin Gampong Ateuk Angguk, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (16/3/2021). Foto: Ist
example banner

example banner

BANDA ACEH (AD) – Innalillahi wa innailaihi raaji’un. Ulama kharismatik Aceh yang juga murid langsung Abuya Syekh Muda Waly Al Khalidi itu, Abu Daud Zamzami, wafat pada Selasa, 16 Maret 2021 pada pukul 09.45 WIB pagi. Gubernur Aceh Nova Iriansyah ikut bertakziah ke makam Ketua MPU Aceh itu di Komplek Dayah Riyadhussalihin Gampong Ateuk Angguk, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar..

Gubernur datang bertakziah bersama sejumlah kepala SKPA, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Syariat Islam, Kepala Sekretariat MPU, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh.

BACA..  Hendak Menjalankan Tugas Jurnalistik Sicurity Suzuya Mall Usir Wartawan

Kedatangan Gubernur Aceh dan rombongan ke dayah milik almarhum Abu Daud, disambut langsung oleh para Wakil Ketua MPU Aceh bersama keluarga besar Dayah Riyadhussalihin.

BACA..  Hendak Menjalankan Tugas Jurnalistik Sicurity Suzuya Mall Usir Wartawan

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan seluruh rakyat Aceh, Saya menyampaikan duka cita paling dalam atas meninggalnya Abu Daud,” kata Nova, di sela sela acara takziah itu.