Terima KAMMI, Nova Ikut Bahas Isu Kapal Bekas

oleh -37 views
Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menerima audiensi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)
Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menerima audiensi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh di Meuligoe Gubernur, Banda Aceh, Selasa (16/3/2021). Foto: Ist
example banner

example banner

BANDA ACEH (MA)– Gubernur Aceh Nova Iriansyah, didampingi oleh Kepala Dinas Syariat Islam EMK Alidar, menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Banda Aceh, di kediamannya Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Nova berpesan agar para mahasiswa Aceh khususnya KAMMI untuk tetap memegang teguh pendirian, dan tetap bersikap istiqamah dalam menjaga nilai idealisme supaya tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif.

“Saya ingin kalian (mahasiswa) ini untuk terus berusaha istiqamah atau konsisten pada setiap tindakan yang ingin dilakukan,” kata Nova saat berdialog dengan para mahasiswa.

Menurut figur nomor satu di Pemerintah Aceh itu, sebagai generasi muda yang memiliki intelektualitas yang baik, serta pemegang tongkat estafet kepemimpinan negeri ini, mahasiswa harus menjunjung tinggi akhlak mulia sebagai cerminan diri dari umat muslim, sebelum akhirnya bisa berkecimpung dan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah khususnya Aceh.

Namun demikian Gubernur Aceh itu menegaskan, sebagai mahasiswa sudah seharusnya tidak mudah percaya dan jeli terhadap isu-isu bohong atau hoax yang dapat menimbulkan fitnah hingga menimbulkan perpecahan. Yaitu dengan cara mengkaji lebih dalam serta mencerna isu-isu jahat dan provoktif tersebut dengan baik dan smart.

Bantah Isu KMP Aceh Barang Bekas