Ketemu Gubernur, DJP Aceh Bahas Zakat Dan Kemiskinan

oleh -38 views
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Aceh akan mendukung upaya Pemerintah Aceh, untuk menjadikan zakat sebagai elemen pengurang nilai pajak serta mendukung upaya pengentasan kemiskinan di Aceh
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima audiensi Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Aceh, Imanul Hakim, bersama rombongan, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin (15/3/2021). Foto: Ist

example banner

BANDA ACEH (AD)– Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Aceh akan mendukung upaya Pemerintah Aceh, untuk menjadikan zakat sebagai elemen pengurang nilai pajak serta mendukung upaya pengentasan kemiskinan di Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Imanul Hakim, selaku Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Aceh, saat bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, di ruang tengah Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Senin (15/3/2021).

BACA..  Bendahara SMSI Aceh Meninggal Dunia, Firdaus: Kami Turut Berduka Cita

“DJP Aceh akan mendukung Pemerintah Aceh, dalam upaya mendorong zakat sebagai elemen pengurang nilai pajak,” ujar Imanul Hakim.

Selain itu, DJP juga akan berkolaborasi bersama Pemerintah Aceh dalam upaya menekan angka kemiskinan dengan menggerakkan sektor ekonomi produktif masyarakat, serta menggalakkan investasi di Bumi Serambi Mekah.