Ideal Systems Group Pilih Encoding.com

oleh -33 views
Ideal Systems Group Pilih Encoding.com
Encoding.com

example banner

SAN FRANCISCO (AD) – Ideal Systems Group, integrator sistem terkemuka di Asia dalam segmen penyiaran dan sistem audio visual dengan teknologi cloud yang bertaraf profesional, telah memilih Encoding.com, layanan cloud media processing yang paling tepercaya di dunia. Informasi tersebut diterima Atjehdaily.Id, Rabu, 17 Maret 2021

Dalam rilisnya, Encoding.com akan menyediakan layanan VOD transcoding and packaging sebagai bagian dari portofolio Alice Platform-as-a-Service (PaaS) yang ditawarkan Ideal. Sebagai penyedia cloud-native Business Process Management (BPM) serta kerangka orkestrasi dan integrasi operasional, Alice terwujud dari pengembangan divisi cloudIdeal, yakni Ideal Media Works. Kemitraan dengan Encoding.com akan menyasar kalangan perusahaan media di Asia Pasifik.

Sejalan dengan langkah perusahaan penyiaran di seluruh dunia yang mengalihkan teknologinya ke sistem berbasiskan cloud, kalangan operator harus mengorkestrasi banyak produk berbasiskan cloud dalam kerangka teknis dan bisnis yang lazim ditemui. Ideal mengatasi hal ini dengan mengintegrasikan serangkaian fitur ke dalam Alice PaaS, termasuk penyuntingan, playout, dan penyimpanan (storage). Dengan kombinasi platform Encoding.com dan Alice, para klien Ideal di Asia Tenggara kini bisa mengakses teknologi file-based VOD processingdariEncoding.com yang memenangi penghargaan Emmy®. Teknologi ini tersedia sebagai bagian dari alur kerja berbasiskan cloud yang sangat terintegrasi.

“Teknologi cloud media processing Encoding.com telah hadir sebagai sebuah terobosan selama lebih dari satu dekade. Jadi, teknologi ini jelas menjadi pilihan untuk menyediakan layanan video-on-demand processing kelas dunia bagi para klien kami dari sektor media dan penyiaran,” jelas Fintan Mc Kiernan, CEO, Ideal Systems SEA. “Banyak perusahaan media papan atas di dunia yang mengandalkan Encoding.com untuk melakukan transcoding atas aset-aset VOD penting mereka. Klien-klien di Asia Pasifik kini bisa mengakses fitur-fitur serupa, serta mewujudkan orkestrasi pekerjaan yang sangat terpadu.

Sejak diluncurkan pada 2008, Encoding.com telah dipakai untuk melakukan transcoding atas lebih dari satu miliar video, dan memproses lebih dari satu triliun permintaan API. Encoding.com menawarkan portofolio lengkap microservice yang berfokus pada VOD untuk file-based broadcast dan penayangan konten OTT. Platform ini mempermudah transcodingpackaging, dan penayangan video pada seluruh perangkat seluler, desktop, IPTV, serta OTT. Klien-klien Encoding.com terdiri atas para pemimpin industri, seperti NBCUniversal, BBC, Peacock, WarnerMedia, dan Fox.

Portofolio microservice Encoding.com meliputi dukungan format broad I/Oadaptive bitrateCableLabs® packagingparallel chunk processingBeamr content-adaptive bitrate (CABR) encodingdigital rights managementdynamic ad insertionNielsen watermarkingadvanced audioclosed captioning, serta automated QC-as-a-service. Para klien memanfaatkan API berbasiskan XML atau JSON untuk mengintegrasikan platform Encoding.com secara langsung pada rantai pasok digital mereka, serta mengakses content processing pada banyak pusat data cloud AWS dan Azure di seluruh dunia. Layanan Encoding.com sangat membantu klien untuk meningkatkan skala aplikasi videonya, mendukung seluruh format video yang populer, dan mempercepat aspek time-to-market sekaligus menghapus investasi mahal untuk infrastruktur video.

“Pengembangan Alice yang dilakukan Ideal System, didukung tim media dan insinyur perangkat lunak mereka yang menguasai teknologi cloud, sangat menarik bagi kalangan perusahaan media di seluruh Asia,” kata Ben MorrellDirectorEurope/Asia-Pacific Sales, Encoding.com. “Dilengkapi teknologi media processingEncoding.com yang terdepan di pasar, Alice akan membantu klien-klien kami untuk memanfaatkan solusi PaaS dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan sehingga mereka memiliki daya saing dalam pasar VOD di Asia. Kami gembira menghadirkan layanan Encoding.com di Asia Pasifik bersama perusahaan yang berfokus pada solusi seperti Ideal.”

Tentang Encoding.com
Encoding.com adalah vendor terbesar dan paling tepercaya di dunia yang menyediakan berbagai layanan video processing bervolume besar dan berbasiskan cloud. Kami memelopori transcoding-as-a-service lebih dari satu dekade lalu. Kami membantu sejumlah merek terbesar di dunia dalam industri Media & Hiburan, TV Kabel, Penyiaran dan Teknologi untuk memonetisasi serta menayangkan konten video-on-demand terbaik pada seluruh platform seluler, desktop, IPTV, dan OTT. Berbasis di San Francisco, dan memiliki sejumlah kantor di Aspen, CONew York, dan St. Petersburg, Rusia, kami beroperasi di pusat-pusat data public cloud dan private cloud di seluruh dunia, serta menjamin waktu pemrosesan secepat mungkin bagi setiap klien. Dengan demikian, klien-klien kami dapat menjadi pihak pertama yang menayangkan konten, mengembangkan audiens, dan mengungguli kompetisi. Untuk kabar terbaru, silakan mengunjungi www.encoding.com dan mengikuti akun Twitter (@encodingdotcom).

Tentang Ideal Systems Group
Berbasis di Hong Kong, dan memiliki 12 kantor regional di Asia, Ideal Systems Group adalah integrator sistem terdepan di industri dalam segmen penyiaran dan sistem audio visual. Ideal menyediakan berbagai solusi teknologi inovatif untuk seluruh sektor, termasuk penyiaran, telekomunikasi, pemerintah, pendidikan, dan perusahaan. Selain layanan integrasi sistem, Ideal menawarkan sejumlah solusi dalam segmen audio visual, layanan cloud, pengembangan perangkat lunak, dan live event production.

Source : Encoding.com