Pesawat Irwandi Yusuf Jatuh di Ujung Pancu

oleh -157 views

“Betul ada kabar pswt BW jatuh disekitar ujung pancu. Tapi BW gpp. Tolong share beritanya ya. Thx,” demikian pesan Whats App dari orang dekat Gubernur Irwandi Yusuf kepada redaksi atjehdaily.id.

Walaupun mengalami kecelakan mengerikan, sumber tersebut mengungkapkan, kondisi fisik Gubernur Irwandi Yusuf, sehat walafiat. Namun belum.diketahui, apakah ada penumpang lain saat pesawat tersebut alami kemalangan.

Sumber juga mengungkapkan, berdasarkan informasi dari ajudan Irwandi Yusuf via telpon, penyebab pesawat pribadi Irwandi jatuh di Ujung Pancu karena kerusakan saat kembali dari kunjungannya dari daerah.

“Yg sy dengar pswt loss power dan mendarat darurat di pasir,” sebut sumber itu.

Saat redaksi meminta supaya dikirim gambar kondisi terakhir pesawat  orang nomor satu di Aceh, sumber tersebut mengaku belum memilikinya.

BACA..  Status "Positif Covid-19" Diragukan, Nova Iriansyah Diminta Ksatria

“Gambar gak ada…td sy dpt berita setelah confirmasi by phone ke ajudan BW,” balas sumber itu.

Informasi yang diperoleh, pesawat seharga 3 (tiga) unit Avanza itu harus mendarat darurat di pantai Ujung Pancu karena kerusakan.

“Sayap patah,” ungkap masyarakat setempat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Pemerintah Aceh belum memberikan keterangan resmi. Beberapa kali atjehdaily.id menghubungi Humas Setda Aceh melalui hand phone belum mendapat tanggapan. (MU)

Foto: Kondisi pesawat pribadi Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf usai jatuh di Ujung Pancu, Sabtu, 17 Febuari 2018. Foto: Ist