Prediksi Colchester vs Salford City, 17 Desember 2022

oleh -203 views
Prediksi Colchester vs Salford City, 17 Desember 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colchester vs Salford City, Colchester United menjamu Salford City di Community Stadium akhir pekan ini, memasuki periode Natal yang sibuk sangat jauh di bawah cosh di dasar klasemen.

Pengunjung mereka duduk di tempat kesembilan di Liga Dua, dan merupakan favorit dari pertandingan Liga Sepak Bola yang dingin ini, dengan tuan rumah mereka duduk di tempat ke-23.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan terakhir mereka, Colchester menemukan diri mereka berada di posisi terbawah di liga – pernyataan kampanye yang menyedihkan yang ditandai dengan serangan yang tidak produktif dan sistem pertahanan yang tidak konsisten.

Pelatih Kepala Matt Bloomfield, yang ditunjuk pada awal musim, telah menyaksikan penurunan tajam dalam performa – membawa U dari posisi papan tengah yang tertatih-tatih ke pertarungan degradasi.

Penunjukan Bloomfield mendapat kecaman tajam dari sebagian basis penggemar Colchester, dengan kesalahan diarahkan kepada ketua Robbie Cowling dan direktur teknis Steve Ball.

Skeptis tim manajemen akan diperkuat dalam keraguan mereka setelah kekalahan tandang Colchester dari Sutton United terakhir kali.

Setelah menyiapkan tim dengan hanya satu penyerang langsung di Kwesi Appiah, tim Bloomfield gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan, memasukkan penyerang Samson Tovide dan John Akinde hanya setelah tertinggal satu gol di paruh waktu.

Impotensi menyerang telah menjadi tema lari untuk United musim ini – kemenangan mereka musim ini sebagian besar berasal dari momen-momen ajaib dari orang-orang seperti Alex Newby, peluang probabilitas rendah dan bola mati yang gagal diterjemahkan sepanjang musim menjadi penampilan yang menantang.

Bloomfield akan merasa dibenarkan atas kritiknya yang terus-menerus terhadap keputusan wasit yang membuat timnya menderita kekalahan karena selisih yang tipis; pelatih kepala menerima surat keduanya dari wasit yang meminta maaf atas keputusan minggu ini, pernyataan yang jelas tentang ketidakpuasannya dengan memimpin liga.

Namun, seperti yang disinggung Bloomfield pada dirinya sendiri, U’s tidak dapat mengambil tanggung jawab dari dirinya atau timnya atas hasil timnya, dan para pemainnya harus mencari kemajuan dan kekuatan dalam kemampuan mereka untuk mencegah klub Essex tersingkir dari Football League sama sekali. di bulan Mei.

Tim tamu Colchester akhir pekan ini, Salford City, telah menikmati istirahat dua minggu dari pertandingan setelah dua pertandingan mereka ditunda karena lapangan yang membeku, dan akan melakukan perjalanan ke Inggris Timur setelah istirahat sesuai jadwal.

The Ammies akan mengharapkan keberuntungan yang sama jauh dari rumah seperti yang mereka alami di Priestfield melawan sisi bawah Gillingham; Lancastrians merebut ketiga poin dengan kemenangan nyaman 3-0 di Kent.

Setelah babak pertama yang kompetitif yang membuat kiper Salford memaksa Insang Tom King melakukan serangkaian penyelamatan rendah, treble babak kedua berkat Theo Vassell, Ryan Watson dan Callum Hendry membuat Ammies meraih kemenangan liga pertama mereka sejak Oktober.

Manajer Neil Wood akan menghela nafas lega pada peluit penuh waktu, dengan timnya mendapatkan hasil yang mengecewakan dari Carlisle United dan AFC Wimbledon pada bulan November. Wood akan berharap melihat timnya mendapatkan kembali performa yang membuat para penggemar mulai berharap untuk pertarungan promosi di awal musim ini.

Setelah memulai musim mereka dengan lima clean sheet dalam delapan pertandingan pembukaan mereka, Wood berbicara tentang tekadnya untuk mendapatkan kembali soliditas pertahanan yang ditunjukkan timnya pada awal musim di pertandingan mendatang.

Jika mereka mendapatkan kembali fondasi yang kokoh ini di akhir pekan, dan dengan lawan-lawannya yang menggelepar secara konsisten di depan gawang musim ini, Wood akan menghadapi pertandingan melawan Colchester dengan keyakinan akan peluangnya untuk meraih kemenangan tandang kedua berturut-turut pada hari Sabtu.

Untuk Colchester, gelandang serang Alan Judge minggu ini akan absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera lutut parah saat melawan Sutton United minggu lalu.

Kepala fisio Hayden Clifton mengumumkan pada hari Rabu bahwa Hakim mengalami kerusakan pada ligamen anterior dan posteriornya, serta robekan pada ligamen kolateral medialnya – cedera yang dapat membuat pemain berusia 34 tahun itu absen selama setahun.

Untuk menambah kesengsaraan Colchester, gelandang Ossama Ashley akan diskors dari pertandingan Salford setelah dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua pada hari Sabtu. Sepatu bot yang tinggi membuat Ashley kebobolan penalti di babak pertama bersama kartu kuning pertamanya, dengan yang kedua datang setelah mencegah serangan balik Omar Bugiel yang maju di babak kedua.

Bloomfield mungkin akan menggantikan Ashley dengan Emyr Huws; pemain asal Wales itu mungkin hanya tampil tiga kali musim ini di liga untuk Colchester, tetapi masuk di babak kedua untuk memperkuat lini tengah minggu lalu.

Adapun pengganti Hakim, Bloomfield memiliki dua opsi – memindahkan Alex Newby ke dalam dari sayap kiri dan menempatkan Samson Tovide ke depan yang menarik di tempatnya atau, sebagai alternatif, mengubah suka untuk suka, dan menempatkan Noah Chilvers ke dalam peran CAM pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Colchester vs Salford City

Colchester : O’Hara; Tchamadeu, Chambers, Eastman, Dallison; Skuse, Huws; Chesters, Newby, Tovide; Appiah

Salford : King; Bolton, Vassell, Leak, Touray; Watson, Lowe; Tolay, Hendry, Bailey; Smith

Prediksi Skor Colchester vs Salford City: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole

No More Posts Available.

No more pages to load.