Diduga Gangguan Jiwa, MD Dibacok Oleh Ibu Kandungnya

oleh -140 views
MD korban pembacokan yang dilakukan oleh ibu kandungnya.

Lhoksukon, (AD) MD (25) Seorang Warga Gampong Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara mendapatkan luka bacok diduga dari sang Ibundanya yang berinisial NR (40) usai memberikan nasi bungkus kepada Ibunya pada Kamis, (16/12/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baktiya Ipda Sadly mengatakan, korban masih sadarkan diri dan mengalami luka yang serius di bagian kepala sebelah kiri.

Di luka bacok tersebut di bagian kepala MD terdapat belasan jahitan, MD dibacok oleh ibundanya dengan parang saat dirinya (MD) memberikan nasi bungkus kepada ibunya, terangnya Sadly.

Jelas Kapolsek kejadian pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 8:00 WIB, MD (korban) pulang kerumahnya untuk mengantarkan nasi kepada ibunya (NR), Kemudian tiba-tiba Ibu Korban langsung mengambil sebilah parang dengan tanpa alasan langsung membacok MD di bagian kepala MD (Anak Kandungnya).

Lanjutnya, Sadly, menurut keterangan pihak Puskesmas, NR memiliki riwayat gangguan jiwa, yang tercatat di Puskesmas Baktiya dari tahun 2018, Selanjutnya NR dibawa ke Puskesmas Baktiya untuk di periksa lebih lanjut, pungkasnya Ioda Sadly.[]

Laporan: Sayed Panton