Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Freiburg

oleh -170 views

ATJEHDAILY – Schalke dan Freiburg saling berhadapan di Veltins Arena pada hari ke 12 dari kampanye baru Bundesliga. Freiburg sangat membutuhkan kemenangan melawan Arminia Bielefeld dan mereka berhasil mendapatkannya, Pertandingan ini akan dimainkan pada 17/12/2020 pukul 00:30

Pasukan Christian Streich akhir-akhir ini menunjukkan tanda-tanda peningkatan, dan mereka pasti mampu mengalahkan tim terbawah di Gelsenkirchen. Die Knappen membuat awal musim yang lambat, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menjelang pertandingan hari Rabu.

Freiburg hanya mencatat satu kemenangan tandang di musim Bundesliga 2020/21, dengan tim tersebut mengalahkan Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, tetapi kami yakin mereka akan mengalahkan tuan rumah yang tidak biasa di Veltins Arena. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Jerman, Freiburg menggulung Schalke 4-0. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain sayap yang sedang dalam performa Vincenzo Grifo, yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada tanggal 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, mempelajari dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang tersebut pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain. Namun, dia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 dia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.