Prediksi Pertandingan FC Koln vs Bayer Leverkusen

oleh -277 views

ATJEHDAILY – FC Koln menjamu Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Rabu, dengan para pengunjung melakukan perjalanan ke Cologne sebagai pemimpin liga.

Koln, sementara itu, menempatkan tiga poin antara mereka sendiri dan zona degradasi dengan kemenangan penting 1-0 atas sesama tim yang berjuang, Mainz 05.

example banner

Kemenangan Koln di Mainz dibuat lebih mengesankan oleh mantan pemain pinjaman Norwich City Ondrej Duda yang dikeluarkan dari lapangan, dengan sekitar 15 menit tersisa bagi tuan rumah untuk menyamakan kedudukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Setelah periode pertama yang tenang, Elvis Rexhbecaj membuat tim Markus Gisdol unggul sepuluh menit setelah jeda, sebelum Duda mendapat kartu merah untuk memungkinkan Mainz kembali ke permainan. Namun, Koln bertahan untuk mengamankan tiga poin penting.

Menjadi tuan rumah bagi pemimpin liga saat ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda, tetapi Gisdol dan para pemainnya akan percaya diri dari fakta bahwa mereka telah mengalahkan Borussia Dortmund dan menahan Wolfsburg dengan hasil imbang dalam beberapa pekan terakhir untuk memulai tiga pertandingan tak terkalahkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia

Tetap kompetitif di hampir setiap pertandingan musim ini, keberuntungan Koln tampaknya telah menguntungkan mereka setelah sayangnya kehilangan lima dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Gisdol harus memastikan standar tidak tergelincir, bagaimanapun, untuk meminimalkan peluang mereka meluncur kembali ke tiga terbawah.

Leverkusen, sementara itu, benar-benar terbang saat ini, setelah tetap tak terkalahkan di liga sepanjang musim dan memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Granada

Dengan kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Europa sebagai juara grup, Peter Bosz sekarang dapat sepenuhnya fokus untuk mencoba menjaga timnya di puncak klasemen.

Timnya jelas terlihat seperti calon pemenang gelar ketika mengalahkan Hoffenheim 4-1 pada hari Minggu, dengan dua gol Leon Bailey di babak pertama memberi tuan rumah keunggulan memimpin menuju jeda.