Prediksi Pertandingan Cordoba vs Albacete

oleh -79 views

ATJEHDAILY – Tidak lama lagi sampai aksi Copa del Rey berlangsung pada hari Rabu saat Córdoba CF menghadapi Albacete.

Córdoba CF tidak ingin hasil terakhir mereka terulang di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Deportivo de La Coruña.

example banner

Dalam pertandingan tersebut, Córdoba CF berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 percobaan tepat sasaran. Deportivo de La Coruña mendapatkan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Valle (45 ‘) dan Sánchez (50’) mencetak gol untuk Deportivo de La Coruña.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Córdoba CF dari Rafa Navarro telah mencetak gol total gabungan 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Sejak kekalahan di laga terakhirnya melawan Castellón di kompetisi La Liga 2, Albacete dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Albacete berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Castellón melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marc Mateu (27 ‘) dan Igor Zlatanović (83’, 91 ‘) mencetak gol untuk Castellón.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Albacete telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Queso Mecánico telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 08/11/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Córdoba CF telah memenangkan 2 di antaranya dan Albacete 4, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Secara agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 7 di antaranya untuk Los Califas dan 11 dibuat oleh Queso Mecánico. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.