Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Wolfsburg

oleh -96 views

ATJEHDAILY- Bayern Munich menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Rabu dengan tuan rumah ingin kembali ke puncak klasemen.

Wolfsburg, sementara itu, tetap tak terkalahkan setelah 11 pertandingan pembukaan dan telah pindah ke posisi kualifikasi Liga Champions.

example banner

Setelah imbang untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan liga, Bayern telah kehilangan lebih banyak poin dalam sebulan terakhir dibandingkan 11 poin sebelumnya sejak Hansi Flick ditunjuk sebagai manajer permanen klub tersebut pada Desember lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Seandainya Union Berlin dilengkapi dengan dua pencetak gol terbanyak mereka Max Kruse dan Robert Andrich, satu poin ke tim yang saat ini menempati posisi enam besar mungkin tidak akan terasa seperti hasil yang buruk. Namun, kedua gelandang itu masing-masing cedera dan diskors, membuat hasil imbang 1-1 di antara kedua tim menjadi hasil yang mengejutkan.

Grischa Promel membuat Union Berlin, yang berkompetisi di Bundesliga hanya untuk musim kedua dalam seluruh sejarah mereka, mencetak gol di menit keempat, tetapi gol babak kedua Robert Lewandowski memastikan bagian dari rampasan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia

Meskipun mempertahankan lebih dari dua pertiga penguasaan bola, penghitungan Bayern yang relatif rendah dari lima tembakan tepat sasaran dengan standar tinggi mereka sendiri diimbangi oleh lawan yang kurang mereka sukai, menunjukkan semua tidak cukup mengklik untuk Bavarians saat ini. Mereka harus tampil lebih baik melawan tim Wolfsburg yang belum terkalahkan musim ini.

Memang, kemenangan 2-1 Wolfsburg melawan Eintracht Frankfurt pada Jumat malam menjadikannya 17 poin yang sangat mengesankan dari kemungkinan 21 dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Feyenoord

Penalti babak kedua Bas Dost mengancam mengakhiri rekor tak terkalahkan Wolfsburg musim ini, tetapi Wout Weghorst menyamakan kedudukan dengan salah satu miliknya sebelum memenangkan pertandingan di beberapa menit terakhir pertandingan.