Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Burnley

oleh -869 views

ATJEHDAILY – Aston Villa dan Burnley saling berhadapan di Liga Premier pada Kamis malam setelah keduanya mencatat kemenangan mengesankan di akhir pekan.

Sehari setelah Villa mencatatkan kemenangan dramatis 1-0 di Wolverhampton Wanderers, Burnley menang dengan skor yang sama melawan Arsenal.

example banner

Setelah menderita empat kekalahan dalam setengah lusin pertandingan, akan banyak pihak yang terkait dengan Villa yang merasa bahwa kelompok pemain ini memuncak ketika mereka memulai kampanye dengan sangat mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Namun, sementara tim West Midlands hanya duduk di posisi 10 setelah sukses derby mereka di Molineux, memenangkan dua pertandingan di tangan akan membuat mereka sejajar dengan tim urutan ketiga Leicester City.

Daya saing Liga Premier musim ini disorot oleh skenario seperti itu, dan Dean Smith akan merasa bahwa klub memiliki jendela peluang untuk kembali bergabung.

Meskipun Villa harus memanfaatkan keberuntungan mereka untuk mencatat kemenangan tandang keempat mereka dalam lima upaya, menjaga clean sheet lagi bisa dibilang diperlukan untuk membantu mereka membalikkan keadaan di wilayah yang lebih akrab.

Villa kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dengan kebobolan sembilan gol melawan Leeds United, Southampton dan Brighton & Hove Albion.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Sementara Burnley masih menemukan diri mereka di posisi ke-17, pengembalian delapan poin dari lima pertandingan telah mengangkat suasana di klub yang tampaknya telah melampaui sambutan mereka di papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Kurangnya perekrutan bertepatan dengan sejumlah penampilan buruk di lapangan, tetapi Sean Dyche telah bekerja dengan sangat baik untuk membawa Clarets keluar dari zona degradasi.

Kemenangan di Stadion Emirates secara alami menonjol, meskipun roda digerakkan dengan tampilan mantap selama hasil imbang tanpa gol di Brighton bulan lalu.