Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Augsburg

oleh -164 views

ATJEHDAILY – Arminia Bielefeld akan menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Rabu, dengan tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara Arminia, saat ini menempati posisi playoff degradasi di klasemen, sehingga kedua belah pihak akan sangat membutuhkan kemenangan yang tak ternilai.

example banner

Kekalahan 2-0 Arminia di Freiburg pada hari Sabtu adalah kekalahan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan liga, membuat mereka terpaut tiga poin dari keselamatan saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Sisi Uwe Neuhaus menggali dengan baik untuk sebagian besar permainan, tetapi penalti terlambat Vincenzo Grifo melihat mereka dengan panik mengejar penyeimbang, dengan tembakan menit terakhir Jeong Woo-yeong membungkus tiga poin untuk tuan rumah.

Setelah awal yang cerah sekembalinya mereka ke Bundesliga, Arminia berjuang untuk mengambil poin yang mereka butuhkan untuk bertahan di level ini.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Namun, kemenangan baru-baru ini atas sesama pejuang Mainz 05 setidaknya telah membuat mereka keluar dari tempat degradasi otomatis untuk saat ini, dengan pertandingan kandang melawan Augsburg merupakan peluang nyata untuk mengamankan kemenangan ketiga musim ini.

Memang, fakta bahwa Augsburg membutuhkan penyeimbang di menit-menit terakhir untuk menghindari kekalahan melawan Schalke 04, yang belum pernah menang di Bundesliga dalam 27 pertandingan terakhirnya, akan memberikan kepercayaan diri kepada Arminia untuk meraih hasil positif.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Pasukan Heiko Herrlich telah menahan keunggulan satu gol pada jeda paruh waktu melalui gol bunuh diri Suat Serdar, tetapi Benito Raman dan Nassim Boujellab membalikkan permainan dengan kepalanya di kedua sisi waktu.