MPC PP Pidie Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

oleh -139 views

Laporan | Sayed F

Lhoksukon (AD) – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pidie menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Gampong Blang Seunong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Rabu 16 Desember 2020.

example banner

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh wakil ketua I MPC PP Kabupaten Pidie Ridwan Abas kepada masyarakat disaksikan oleh ketua MPC PP Aceh Utara T Zulkhaidir dan Sekretaris MPC PP Aceh Utara Hendra Sufriadi,SE serta Srikandi dan SAPMA Pemuda Pancasila Pidie dan Aceh Utara.

Wakil ketua I MPC PP Pidie Ridwan Abas saat dikonfirmasi oleh media Atjehdaily.id menyampaikan pihaknya dari MPC PP Kabupaten Pidie berempati untuk melaksanakan amal dalam upaya untuk membantu masyarakat yang kena musibah di Aceh Utara.

“Mudah mudahan bantuan yang kami bawakan ini, ini mungkin tidak seberapa nilai dari harganya tapi paling tidak ini bentuk empati pihaknya untuk bisa membantu dan bermanfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Dana yang kita kumpulkan untuk membantu korban banjir ini merupakan dana dari hasil kerja ibu ibu Srikandi Kabupaten Pidie, dan juga partisipasi dari rekan sahabat kerja Pemuda Pancasila Kabupaten Pidie, sebut Ridwan Abas.

Harapan pihaknya kepada masyarakat semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan tabah serta tawakal dan kembali berusaha sebagaimana sedia kala, mudah mudahan mereka disini bisa bekerja kembali seperti biasanya menghidupi keluarga dan dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna.

Sementara itu Sekretaris MPC PP Kabupaten Pidie Arsyad Raja juga menambahkan seluruh masyarakat di Aceh Utara yang kena musibah banjir ini mohon bersabar dan kita harapkan bantuan seperti ini terus mengalir kepada korban banjir.

Mudah mudahan teman teman MPC PP di seluruh Aceh agar bisa berempati kepada saudara saudara kita yang kena musibah ini, pungkasnya. (*).