Prediksi Pertandingan Tanzania vs Tunisia

oleh -161 views
example banner

ATJEHDAILY – Tunisia akan mengincar posisi teratas di Grup J saat mereka menghadapi Tanzania di Stadion Nasional Benjamin Mkapa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 02:00

Eagles of Carthage tidak diragukan lagi adalah tim yang harus dikalahkan dalam grup kualifikasi mereka, tetapi mereka tidak dapat berpuas diri selama sisa proses. Tunisia bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi AFCON, dan kami yakin mereka akan menang di pertandingan sebelumnya melawan Tanzania.

Taifa Stars hanya melakukan dua percobaan gol saat kalah 1-0 dari Tunisia, dan melihat bahwa pertandingan hari Selasa akan dimainkan secara tertutup, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pemimpin Grup J. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan menjadi penyerang berpengalaman Wahbi Khazri, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Lahir di Dar Es Salaam pada 23 Desember 1992, Mbwana Samatta adalah striker Tanzania yang bermain untuk Genk di Liga Jupiler Belgia. Samatta memulai karir mudanya di Lyon Afrika dan dia memainkan pertandingan pertamanya di level senior untuk Simba SC, klub dari tanah airnya.

Pada tahun 2011 ia pindah ke TP Mazembe dan setelah mencetak 60 gol dalam 103 pertandingan liga untuk klub tersebut, pemain internasional Tanzania menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Genk. Pada 23 Agustus 2018 Samatta mencetak hat-trick melawan Brondby di Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Leverkusen

Berbicara tentang debut internasionalnya, Samatta melakukan debutnya di Tanzania pada Maret 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Afrika Tengah. Perlu dicatat bahwa penyerang Genk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika (berbasis di Afrika) pada tahun 2015. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi juga mampu bermain sebagai pemain sayap. Kontraknya dengan Genk akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Tunisia dianggap sebagai salah satu tim Afrika paling sukses. Les Aigles de Carthage (Eagles of Carthage) membuat penampilan ke-18 mereka di Piala Afrika pada 2015, dengan tim tersingkir di perempat final turnamen.

Pada tahun 2004 Tunisia memenangkan trofi Piala Afrika pertama dan satu-satunya saat mereka mengalahkan Maroko dalam perebutan gelar. Jaziri dan Santos mencetak gol untuk Eagles of Carthage di final Piala Afrika 2004, dengan Mokhtari mencetak gol hiburan untuk Maroko. Tunisia bermain di final turnamen pada 1965 dan 1996 juga, tetapi mereka akhirnya finis sebagai runner-up.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

Berbicara tentang penampilan mereka di putaran final Piala Dunia FIFA, tim sepak bola Nasional Tunisia berpartisipasi di turnamen besar tersebut sebanyak empat kali (1978, 1998, 2002, 2006), tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen. Warna seragam kandang Tunisia adalah putih, sementara mereka memainkan pertandingan tandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek merah. Radhi Jaidi adalah pemain dengan caps terbanyak untuk Tunisia (105).(red)