Prediksi Pertandingan Swiss vs Ukraina

oleh -85 views
example banner

ATJEHDAILY – Swiss akan menjamu Ukraina pada Selasa di UEFA Nations League, dengan kedua belah pihak berusaha menghindari degradasi dari Grup A Liga 4.

Tim tamu akan tetap berada di Liga A jika mereka tidak dikalahkan oleh dua gol atau lebih oleh lawan mereka.

Swiss terus menghidupkan harapan mereka untuk tetap berada di tingkat teratas Eropa untuk edisi berikutnya Nations League dengan hasil imbang 1-1 melawan Spanyol pada hari Sabtu.

Gelandang Atalanta Remo Freuler memberi negaranya keunggulan pada menit ke-26, dengan pasukan Vladimir Petkovic mendapatkan banyak pemain di belakang bola karena permainan penguasaan bola Spanyol sebagian besar tidak bergerak di depan mereka.

Namun, bek Borussia Monchengladbach Nico Elvedi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-79, dengan Gerard Moreno menghukumnya dan Swiss secara keseluruhan dengan menyamakan kedudukan di menit ke-89.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Gol itu berarti Swiss sekarang harus mengalahkan Ukraina dengan dua atau lebih gol untuk finis di depan mereka dalam grup dengan selisih gol dan head to head, setelah kalah 2-1 di Ukraina pada September.

Ukraina melakukan perjalanan ke Jerman pada hari Sabtu dengan harapan memuncaki grup masih dalam kebijaksanaan. Namun, itu berakhir dengan kekalahan 3-1.

Striker Gent Roman Yaremchuk telah memberi negaranya keunggulan pada menit ke-12, tetapi itu ternyata menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran tim Andriy Shevchenko di seluruh pertandingan saat Leroy Sane dan Timo Werner mencetak gol untuk memberi Jerman keunggulan 2-1. istirahat.

Werner memastikan tiga poin dengan penyelesaian bagus hanya setelah satu jam, yang membuat Jerman berada di posisi terdepan dalam grup dan Ukraina berisiko terdegradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Namun, tim Shevchenko umumnya terorganisir dengan baik dan ada sedikit keraguan bahwa Swiss akan merasa sulit untuk mengatasi mereka dengan margin nyaman yang mereka butuhkan untuk merombak mereka di grup.

Elvedi akan absen dalam pertandingan Nations League terakhir negaranya karena skorsing, jadi bek Newcastle United Fabian Schar kemungkinan akan mulai menjalani skorsingnya melawan Spanyol.

Pilihan lain Petkovic adalah mendatangkan Becir Omeragic yang berusia 18 tahun untuk start senior pertamanya setelah melakukan debut internasionalnya sebagai pemain pengganti melawan Spanyol, atau gelandang tambahan ke samping saat ia mencari kemenangan yang menentukan untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Namun, jika tidak, Petkovic kemungkinan akan pergi dengan tim yang sama yang tampil mengagumkan melawan Spanyol dan tampak seperti mencatat kekecewaan sebelum kartu merah Elvedi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Penyerang West Ham United Andriy Yarmolenko melewatkan kekalahan Ukraina dari Jerman karena cedera dan tidak mungkin mengambil risiko untuk perjalanan ke Swiss.

Memang, Shevchenko hanya bisa menyebutkan sembilan pemain pengganti dan mengisyaratkan dia akan mencari beberapa pemain lagi jika memungkinkan. Namun, kembalinya Serhiy Sydorchuk dari skorsing akan memberikan penampilan yang lebih kokoh di depan empat bek yang harus tampil baik untuk menjaga negara mereka di papan atas Eropa.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Fernandes, Freuler, Xhaka, Zuber; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Ukraina: Pyatov; Konoplya, Zabarnyi, Matviyenko, Sobol; Malinvoskiy, Sydorchuk, Zinchenko; Marlos, Yaremchuk, Zubko