example banner

Prediksi Pertandingan Sudan vs Ghana

oleh -452 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Ghana akan berusaha untuk menjaga rekor 100% mereka tetap utuh saat mereka menghadapi Sudan untuk kedua kalinya dalam lima hari, Pertandingan ini akan dimainkan pada 17/11/2020 pukul 20:00

Bintang Hitam tampil mengesankan di kualifikasi Piala Afrika 2021, dengan saudara laki-laki Ayew memainkan peran kunci dalam tim Charles Akonnor. Andre Ayew mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Sudan, dan kami yakin dia akan menyulitkan para pemain bertahan lawan dalam pertandingan hari Selasa juga.

example banner

Falcons of Jediane gagal mencetak gol di dua pertandingan grup sebelumnya, dengan tim mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 2-0 dari Ghana. Menimbang bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada pemimpin Grup C. Striker Crystal Palace Jordan Ayew diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu.

Lahir pada 12 Juli 1994, di Khartoum, Sudan, Mo Eisa adalah pemain sepak bola profesional Sudan yang bermain untuk Peterborough United di divisi ketiga Sepak Bola Inggris. Striker / pemain sayap setinggi 6 kaki adalah produk Pro Touch Soccer Academy.

Tahun-tahun awal karirnya dihabiskan bermain sepak bola non-liga dengan tim-tim seperti Dartford, Leatherhead, dan Greenwich Borough, yang terakhir dia mencetak lebih dari 50 gol dalam 100 penampilan. Pada 7 Juli 2017, Eisa menandatangani kontrak dengan klub League Two, Cheltenham Town, dan melakukan debut liga pada 5 Agustus 2017.

Musim yang produktif bersama Robins membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini dan Pemain Terbaik Tahun Ini di akhir musim. Untuk musim 18/19, pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan tim Championship Bristol untuk tugas singkat sebelum kembali ke League One bersama Peterborough untuk musim berikutnya dengan kontrak empat tahun.

Ghana adalah tim sepak bola Afrika yang dikelola oleh Asosiasi Sepak Bola Ghana. The Black Stars membuat penampilan pertama mereka di putaran final Piala Dunia 2006 dan mereka bergabung dengan tim seperti Italia, Republik Ceko dan Amerika Serikat. Ghana membukukan tempat mereka di babak 16 besar, tetapi mereka dikalahkan oleh Brasil di babak sistem gugur turnamen pertunjukan.

Pada tahun 2010 Ghana melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final Piala Dunia FIFA dan harus dicatat bahwa mereka sangat disayangkan tidak menyingkirkan Uruguay di babak sistem gugur turnamen di Afrika Selatan.

Orang-orang seperti Asamoah Gyan, Richard Kingson, John Paintsil, Emmanuel Agymang-Badu, Sulley Muntari, John Mensah, Andre Ayew, Kwadwo Asamoah, Harrison Afful dan Abedi Pele adalah pemain yang paling banyak bermain di Ghana, tetapi, tidak diragukan lagi, Michael Essien adalah yang paling banyak bermain di Ghana. pesepakbola terkenal yang bermain untuk Bintang Hitam. Tim Ghana memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja putih, sedangkan warna seragam tandang tim adalah merah.(red)