Prediksi Pertandingan Sierra Leone vs Nigeria

oleh -227 views
example banner

ATJEHDAILY – Stadion Nasional di Freetown akan menjadi tuan rumah pertandingan Selasa antara Sierra Leone dan Nigeria. Pasukan John Keister membuat sejarah kembali di Stadion Samuel Ogbemudia, dengan tim datang dari tertinggal empat gol untuk berbagi rampasan dengan Super Eagles di Benin City, Pertandingan ini akan dimainkan pada 17/11/2020 pukul 23:00

Pesepakbola Sierra Leone harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang kunjungan ke Nigeria, dan melihat bahwa mereka tampak tajam di depan gawang pada pertemuan sebelumnya antara kedua tim, kami yakin bahwa pasukan John Keister akan mencetak gol pada pertandingan hari Selasa. .

The Super Eagles, di sisi lain, selalu mampu mencetak sejumlah gol dengan pemain seperti Iwobi, Osimhen, dan Chukwueze di starting XI. Kontes yang hidup sedang berlangsung di National Stadium, dan kami percaya bahwa para pemain dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Lille

Selama bertahun-tahun Victor Moses telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Afrika terbaik. Moses adalah pemain reguler tim utama untuk Chelsea di bawah Antonio Conte dan dia mencetak tiga gol dalam 28 penampilan untuk The Blues di musim Liga Premier 2017/2018.

Pesepakbola Nigeria, bagaimanapun, memulai karir seniornya di Crystal Palace, sebelum bergabung dengan Wigan Athletic pada 2010. Moses bermain untuk klub seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status pinjaman juga. Berbicara tentang karir internasionalnya, pemain sayap yang lincah bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan dia mencetak dua gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Nimes

Moses mewakili Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 juga di mana tim Afrika itu menghadapi orang-orang seperti Bosnia, Iran, dan Argentina di babak grup. Posisi utamanya adalah pemain sayap, tetapi ia juga digunakan sebagai bek sayap. Victor Moses lahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.

Nigeria adalah tim sepak bola nasional Afrika yang dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Nigeria. Elang Super terkenal dengan seragam hijau dan putihnya, tetapi mereka juga pernah memainkan sepak bola keturunan di masa lalu. Nigeria melakukannya dengan baik untuk lolos ke enam dari tujuh final Piala Dunia terakhir (pada 2018), dengan tim mencapai enam besar turnamen barang pameran tiga kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Aston Villa

Jay-Jay Okocha, Taribo West dan Nwankwo Kanu adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk Nigeria. The Super Eagles memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada bulan Oktober 1949 saat masih menjadi koloni Inggris dan harus dicatat bahwa mereka berada di peringkat ke-5 dalam peringkat FIFA pada bulan April 1994, yang tetap menjadi posisi peringkat FIFA tertinggi yang pernah diraih oleh tim nasional dari Afrika.

Berbicara tentang Piala Afrika, Nigeria memenangkan turnamen pada tiga kesempatan: 1980, 1994 dan 2013, dengan tim tersebut finis sebagai runner-up pada tahun 1984, 1988, 1990 dan 2000.(red)