example banner

Prediksi Pertandingan Prancis vs Swedia

oleh -129 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Top bertemu terbawah pada matchday terakhir di Grup A Grup 3 di UEFA Nations League saat Prancis menyambut Swedia di Stade de France pada Selasa malam.

Tuan rumah telah mengamankan kualifikasi untuk putaran final tahun depan, sedangkan Swedia akan berusaha melakukan kejutan monumental dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

example banner

Juara dunia Prancis harus mengalahkan juara Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa Portugal untuk menjamin posisi teratas dan satu tempat di final tahun depan, dan pasukan Didier Deschamps melakukan hal itu.

Les Bleus mengalami kekalahan persahabatan yang mengejutkan dari Finlandia sebelum bentrokan mereka dengan Portugal, tetapi tim Deschamps memperbaiki kesalahan tengah pekan itu saat mereka keluar sebagai pemenang 1-0 di Estadio da Luz.

Les Bleus tidak dapat menemukan jalan melewati tembok Rui Patricio yang tampaknya tidak dapat ditembus di gawang Portugal, tetapi kiper Wolverhampton Wanderers tidak berdaya untuk menghentikan N’Golo Kante yang mencetak gol kemenangan setelah ia mengarahkan bola ke jalur pemain Prancis itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

Dengan 13 poin yang diperoleh dari kemungkinan 15, dan rekor head-to-head yang superior melawan Portugal, Prancis telah dipastikan mendapat tempat di empat besar setelah tampil dominan di grup, dan sangat sedikit yang memanfaatkan pertandingan ini. pemenang Piala Dunia.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Prancis sebelum mereka turun ke lapangan di Kejuaraan Eropa tahun depan, dan Deschamps pasti akan melihat ke depan untuk turnamen musim panas mendatang karena Les Bleus berusaha untuk tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan pada 2016.

Sebaliknya, Swedia harus berusaha keras untuk menentang peluang dan mengklaim ketiga poin melawan Prancis jika mereka ingin memberi diri mereka kesempatan terbaik untuk bertahan di Liga A.

Pasukan Janne Andersson telah menyaksikan tetangga Nordik mereka Finlandia melakukan hal itu, dan Swedia akhirnya berhasil mencatatkan poin pertama mereka di Grup A Liga 3 ketika mereka mengalahkan Kroasia 2-1 pada Sabtu.

Pemain sayap Juventus Dejan Kulusevski yang berperingkat tinggi mencetak gol pertama untuk Swedia, dengan Marcus Danielson kemudian mengantongi gol kedua sebelum gol bunuh diri memberi Kroasia secercah harapan di bara api pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Kendati demikian, Swedia berhasil bertahan untuk memberikan diri mereka sendiri kesempatan berjuang untuk menghindari penurunan, tetapi pasukan Andersson harus menghindari kekalahan melawan Prancis dan berharap Portugal mengatasi Kroasia jika mereka ingin keluar dari bahaya dan memperkuat posisi mereka di Liga A.

Pemenang Kylian Mbappe sudah cukup untuk melihat Prancis mengambil rampasan melawan Swedia dalam pertandingan grup perdana mereka, dengan Biru dan Kuning hanya menang dua dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan juara Piala Dunia.

Pemenang pertandingan hari Sabtu, Kante, tidak akan berperan dalam pertandingan grup terakhir Prancis setelah pemain Chelsea itu mendapatkan kartu kuning kedua di babak penyisihan grup pada matchday lima.

Corentin Tolisso dan Moussa Sissoko sama-sama berharap untuk menggantikan Kante di lini tengah, dengan Deschamps kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan mengingat fakta bahwa Prancis memiliki sedikit kebanggaan untuk bermain dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Perubahan di area lain di lapangan bisa membuat Marcus Thuram memberikan start kompetitif pertamanya untuk tim nasional, dengan Clement Lenglet dan Lucas Digne berpotensi kembali ke lineup awal Deschamps juga.

Mbappe tidak mengambil risiko untuk pertemuan dengan Portugal, dan tampaknya tidak mungkin penyerang Paris Saint-Germain itu akan kembali beraksi dalam pertandingan yang tidak penting ini.

Adapun Swedia, Andersson juga bisa membuat beberapa perubahan meskipun menang atas Kroasia, dengan beberapa pemukul besar mereka tersisa di bangku cadangan untuk pertemuan itu.

Albin Ekdal mendapat kartu kuning keduanya untuk turnamen ini pada akhir pekan dan akan dipaksa untuk melewatkan yang satu ini, dengan Mattias Svanberg, Viktor Claesson dan Robin Quaison berpotensi berada di baris untuk peran awal.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Prancis: Maignan; Pavard, Varane, Lenglet, Digne; Nzonzi, Rabiot, Tolisso; Griezmann, Thuram, Giroud

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Bengtsson; Forsberg, Olsson, Svanberg, Claesson; Kulusevski, Berg