example banner

Prediksi Pertandingan Peru vs Argentina

oleh -164 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 1-1 dengan Paraguay, Argentina akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi Piala Dunia ketika mereka menghadapi Peru di Estadio Nacional di Lima, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 07:30

La Albiceleste bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di kualifikasi secepat mungkin, tetapi perlu diingat bahwa gelandang Bayer Leverkusen Exequiel Palacios telah bergabung dengan Kun Aguero di ruang pemulihan.

example banner

Saat ini, baik Lo Celso dan Di Maria harus dipanggil kembali ke starting XI. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah superstar Barcelona Leo Messi. Peru, di sisi lain, akan tanpa Farfan dan Guerrero di kualifikasi hari Rabu, dan mengingat apa pun selain penampilan bagus mereka saat kalah 2-0 dari Cile, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada raksasa Amerika Selatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Carlos Zambrano adalah pesepakbola Peru berusia 26 tahun yang mewakili tim Bundesliga Eintracht Frankfurt. Bek tengah berbakat sering dianggap sebagai salah satu bek paling menjanjikan yang berasal dari negaranya. Zambrano terkenal karena kemampuan tekelnya yang kuat dan kemampuan organisasi pertahanan yang sangat baik.

Memulai karir mudanya dengan Cantolao, dia dengan cepat diambil alih oleh tim Bundesliga Schalke 04. Dia adalah starter reguler untuk tim yunior mereka dan segera diangkat sebagai kapten. Dia adalah landasan pertahanan mereka dan segera dipromosikan ke tim utama Schalke. Pada 2012, ia masuk untuk bermain untuk Eintracht Frankfurt dan telah mewakili mereka di lebih dari 80 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sittard vs Willem II

Zambrano melakukan debut seniornya bersama Peru pada tahun 2008. Dia terpilih untuk mewakili tim di Copa America 2011 hanya untuk melihat partisipasinya yang mengalami cedera. Zambrano telah mewakili Peru dalam 43 pertandingan sejauh ini dengan mencetak empat gol.

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola. Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin pertahanan mereka Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka tidak sebanding dengan tim yang terakhir kali memenangkan trofi utama pada tahun 1993. Dua kali pemenang Piala Dunia kalah di final 2014 dari Jerman yang datang. hampir mendekati mahkota yang terakhir mereka menangkan pada 1986. Javier Zanetti adalah pemain dengan penampilan terbanyak dengan 143 pertandingan, sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi masing-masing dengan 124 dan 108 adalah anggota tim saat ini dengan jumlah pertandingan terbanyak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Blackburn Rovers

Bintang Barcelona Lionel Messi terpaut enam gol di belakang Gabriel Batistuta yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 56 gol yang ia cetak saat bermain untuk La Seleccion dari tahun 1991 hingga 2002.(red)