example banner

Prediksi Pertandingan Montenegro vs Siprus

oleh -669 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Setelah berbagi rampasan dengan Azerbaijan di Baku, Montenegro akan mencari promosi ke Nations League B ketika mereka menghadapi Siprus di Podgorica, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 02:45

Stevan Jovetic tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik tim, dan semua mata akan tertuju pada penyerang berpengalaman Monaco ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Pod Goricom.

example banner

Bek Atletico Madrid Stefan Savic absen karena cedera, sementara Igor Ivanovic dilarang. Sebaliknya, Siprus sangat ingin menghindari degradasi ke Liga D. Siprus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Luksemburg di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi harus dicatat bahwa tim tamu bermain sepanjang babak kedua dengan sepuluh orang di lapangan. Montenegro lebih merupakan tim daripada Siprus, dan meskipun mereka akan tanpa bek penting dalam penentuan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Villarreal

Marko Bakic memulai karir seniornya di Mogren, memainkan 33 pertandingan liga untuk klub tersebut antara 2010 dan 2012. Pada 30 Agustus 2012, ia menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Serie A Torino dan ia melakukan debutnya dengan klub pada 19 Mei. dalam hasil imbang 2-2 melawan Catania.

Pemain internasional Montenegro, yang lahir di Budva pada 1 November 1993, kemudian pindah ke Fiorentina, tetapi ia tidak lebih dari tiga penampilan liga bersama Viola dari 2013 hingga 2016. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Spezia dan Belenenses, ia pindah ke Braga pada 2016, menandatangani kontrak lima tahun. Pada tanggal 15 Agustus 2012, Marko Bakic melakukan debutnya di Montenegro melawan Latvia pada usia 18 tahun. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Lens

Marko Bakic melakukan debutnya di Braga melawan Vitoria Guimaraes, menggantikan Rafa Silva di paruh kedua pertandingan. Os Minhotos mencatatkan kemenangan 1-0 atas Guimaraes saat itu.

Pertandingan pertama Siprus berlangsung pada Juli 1949, hanya satu tahun setelah mereka menjadi anggota FIFA. Siprus bermain imbang 3-3 dengan Maccabi Tel Aviv dan tujuh hari kemudian mereka memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Siprus kalah 3-1 dari Israel di Tel Aviv saat itu dan pada November 1960 mereka menjalani pertandingan resmi pertama mereka sebagai negara merdeka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Tim nasional sepak bola Siprus berbagi rampasan dengan Israel di kualifikasi Piala Dunia 1962 dan tiga tahun kemudian mereka mencatat kemenangan internasional pertama mereka (3-1 atas Yunani). Siprus mengalami kekalahan terbesar mereka pada 21 Mei 1969, dengan tim kalah dari Jerman Barat 12-0 dan pada 2000 mereka mengalahkan Andorra 5-0 yang dianggap sebagai kemenangan terbesar tim.

Siprus belum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa, tetapi kemenangan mereka atas Bosnia di Zenica pada kualifikasi Euro 2016 akan dikenang. Stadion GSP di Nicosia dianggap sebagai kandang tim nasional.(red)