Prediksi Pertandingan Madagaskar vs Pantai Gading

oleh -282 views
example banner

ATJEHDAILY- Madagascar dan Pantai Gading saling berhadapan di Stadion Barikadimy pada putaran keempat kualifikasi Piala Afrika, Pertandingan ini akan dimainkan pada 17/11/2020 pukul 20:00

Madagaskar bertujuan untuk membalas dendam di Pantai Gading dengan kekalahan 2-1 di Stade Olympique Alassane Ouattara, dan kami yakin tuan rumah akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. The Elephants mengambil tiga poin penting dari pertandingan liga terakhir mereka, dengan Gervinho dan Haller mencetak gol, tetapi pasukan Patrice Beaumelle perlu terus meningkatkan performa mereka jika mereka ingin mengamankan kualifikasi ke putaran final Piala Afrika 2021.

Wilfried Zaha tidak bergabung dengan skuad karena tugas keluarga, sementara striker Aston Villa Jonathan Kodjia kemungkinan akan absen karena cedera. Bagaimanapun, mengingat potensi serangan Madagaskar, satu lagi pertandingan yang meriah akan berlangsung, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Lahir di Metz, Prancis pada 28 Maret 1990, Romain Metanire adalah seorang bek, yang bermain untuk Minnesota United di Major League Soccer. Metanire memulai karir seniornya di Metz dan setelah bermain untuk orang-orang seperti Kortrijk dan Reims, dia pindah ke Amerika Serikat.

Pesepakbola setinggi 178 cm ini melakukan debut untuk The Loons pada 3 Maret 2019 dalam kemenangan 3-2 atas Vancouver Whitecaps di laga pembuka musim. Meski lahir di Prancis, Romain Metanire mewakili Madagaskar di pentas internasional. Ia melakukan debut untuk tim nasional dengan hasil imbang 2-2 dengan Senegal di kualifikasi Piala Afrika 2019. Kaki pilihannya adalah kanan dan posisi utamanya adalah bek kanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Romain Metanire membantu Reims mengamankan promosi otomatis ke Ligue 1 pada musim 2017/2018. Reims merebut posisi teratas di Ligue 2 dengan gaya, 15 poin di atas Nimes, tetapi pada musim berikutnya Metanire hanya membuat lima penampilan di divisi elit Prancis.

Selama bertahun-tahun Pantai Gading telah membuktikan diri sebagai salah satu tim Afrika terbaik. The Elephants memenangkan trofi Piala Afrika kedua mereka pada 2015, dengan tim mengalahkan Ghana di final turnamen. Pantai Gading mengalahkan Bintang Hitam melalui adu penalti dan harus dicatat bahwa kiper Boubacar Barry mencetak gol kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Sejumlah pesepakbola terkenal yang bermain (atau bermain) untuk tim nasional Pantai Gading, tetapi, tidak diragukan lagi, pemain paling terkenal adalah Didier Drogba, Yaya Toure, Kolo Toure, Emmanuel Eboue, Salomon Kalou dan Gervinho. Pantai Gading terkenal dengan seragam oranye mereka, tetapi mereka memainkan pertandingan tandang mereka dengan kemeja hijau dan celana pendek hijau. Stade Felix Houphouet-Boigny dianggap sebagai stadion kandang tim.

Didier Zokora adalah pemain dengan caps terbanyak untuk timnas Pantai Gading (123), sedangkan penyerang Didier Drogba adalah pencetak gol terbanyak tim (65 gol). Drogba adalah simbol sepak bola Pantai Gading dan mantan pemain Chelsea itu bermain untuk tim nasional dari 2002 hingga 2014.(red)