Prediksi Pertandingan Gibraltar vs Liechtenstein

oleh -135 views
example banner

ATJEHDAILY Setelah berbagi rampasan dengan San Marino di pertandingan grup terakhir mereka, Gibraltar akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Liechtenstein di Stadion Victoria, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 02:45

Gibraltar satu poin lagi dari mengamankan promosi ke Liga C, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan dalam penentuan. Perlu dicatat bahwa tuan rumah mengincar clean sheet keempat berturut-turut dalam prosesnya.

Liechtenstein, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan San Marino, dengan tim gagal menciptakan peluang turun untuk mencetak gol di kandang sendiri. The Blues-Reds mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-0 dari Malta dalam pertandingan persahabatan juga, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin Grup 2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs Sittard

Timnas Liechtenstein terkenal di The Blues-Reds. Mereka mengenakan kaos biru dan celana pendek merah saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan warna kedua mereka adalah merah (kemeja) dan biru (celana pendek). Stadion Rheinpark di Vaduz dianggap sebagai kandang tim dan kapasitas tempat tersebut adalah 7.584.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Pada tahun 1981 Liechtenstein menghadapi Malta dalam pertandingan tidak resmi pertama mereka dan mereka berbagi rampasan (1-1) dengan Falcons di Seoul. Berbicara tentang pertandingan resmi pertama mereka, Liechtenstein menderita kekalahan 1-0 dari Swiss dua tahun kemudian dan harus dicatat bahwa Swiss bermain dengan skuad yang sangat lemah. The Blues-Reds mencatatkan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia pada 13 Oktober 2004, dengan tim menggulung Luksemburg di jalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Brest

Pada saat yang sama, itu adalah kemenangan tandang pertama tim dan, tidak diragukan lagi, kemenangan itu memberi dorongan kepercayaan diri bagi tim kecil itu. Liechtenstein belum lolos ke putaran final turnamen besar dan mereka menderita kekalahan terbesar pada 9 November 1996. Tim kecil itu dikalahkan oleh Makedonia 11-1 di depan pendukung tuan rumah di Eschen.(red)