Prediksi Pertandingan Ekuador vs Kolombia

oleh -172 views
example banner

ATJEHDILY – Ekuador akan berusaha mengamankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun di kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL ketika mereka berhadapan dengan Kolombia di Estadio Rodrigo Paz Delgado pada hari Selasa.

Sebaliknya, tim tamu bertujuan untuk pulih dari kekalahan telak 3-0 dari Uruguay pada matchday ketiga dan terpaut dua poin dari lawan mereka di tengah pekan pada tahap awal ini.

Hanya penalti Lionel Messi yang cukup untuk mengatasi Ekuador di kualifikasi sejauh ini, dengan pasukan Gustavo Alfaro mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan berikutnya untuk menyerbu ke empat besar dari tabel CONMEBOL yang masih muda.

Ekuador menindaklanjuti kemenangan 4-2 mereka atas Uruguay dengan kemenangan 3-2 yang sama mendebarkan melawan Bolivia Kamis lalu, dengan Beder Caicedo, Angel Mena dan Carlos Gruezo semuanya mencetak gol untuk mendorong Ekuador meraih kemenangan kedua mereka secara berurutan. .

Ini masih sangat awal, tentu saja, tetapi posisi ketiga Ekuador saat ini akan cukup untuk melihat mereka kembali ke panggung besar setelah gagal lolos ke final pada 2018, meskipun Alfaro pasti ingin menopang pertahanannya sebagai balapan untuk finis di empat besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs PAOK Saloniki

Ada sedikit peluang bahwa Ekuador bisa melompati Brasil dan Argentina ke posisi teratas dengan kemenangan di sini, tetapi dua raksasa Amerika Selatan itu pasti tidak diharapkan untuk goyah dalam pertandingan mereka, meskipun Ekuador pasti akan berusaha keras untuk menang sebelum Piala Dunia. kualifikasi dilanjutkan pada Maret 2021.

Fans dan netral sama-sama mengharapkan pertempuran sengit antara Kolombia dan Uruguay pada matchday ketiga. Namun, itu tidak berarti apa-apa kecuali Uruguay mencetak tiga gol melawan Tricolor untuk berbaris menuju kemenangan gemilang.

Luis Suarez menambah golnya dari 12 yard menjadi empat gol dengan penalti sukses lainnya, sementara Edinson Cavani dan Darwin Nunez mencetak gol di kedua sisi tendangan penalti Suarez untuk memastikan kemenangan yang nyaman bagi Uruguay melawan Kolombia, yang juga membuat Yerry Mina diusir keluar lapangan di beberapa pertandingan terakhir. momen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Carlos Queiroz akan putus asa agar timnya menarik garis di bawah kekalahan telak itu saat Kolombia berupaya mengembalikan kampanye kualifikasi mereka ke jalur yang tepat melawan Ekuador, dengan Tricolor juga mengatasi Venezuela dan berbagi rampasan dengan Chile sejak awal.

Bakat tim tamu dalam menyerang terbukti, tetapi tiga penyerang Kolombia yang bersemangat seperti James Rodriguez, Duvan Zapata dan Luis Muriel harus bekerja keras jika Kolombia ingin membalikkan keadaan pada matchday empat.

Pasukan Queiroz seharusnya merasa mampu kembali ke jalur kemenangan melawan Ekuador, karena Kolombia telah menang dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, selama itu Ekuador hanya dua kali melanggar pertahanan Tricolor.

Gruezo, yang tendangan penalti memastikan Ekuador pergi dengan tiga poin melawan Bolivia, mengambil hati-hati kedua untuk lolos dalam kemenangan itu dan ditangguhkan untuk pertemuan ini.

Alan Franco diharapkan masuk menggantikan pria Augsburg, tetapi pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini kembali dalam tes virus korona positif bersama dengan Enner Valencia dan Diego Palacios.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Oleh karena itu, Jhegson Mendez dapat dipanggil untuk mengisi kekosongan lini tengah dengan absennya Gruezo, sementara Renato Ibarra dan Gonzalo Plata akan bertahan untuk start setelah keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan melawan Bolivia.

Kolombia juga memiliki skorsing sendiri yang harus dihadapi menyusul kartu merah Mina melawan Uruguay, meskipun Davinson Sanchez harus kembali setelah absen dalam kekalahan itu untuk kelahiran anaknya.

Penyerang Rangers Alfredo Morelos dikeluarkan dari bangku cadangan saat melawan Uruguay, tetapi Queiroz diperkirakan tidak akan terlalu banyak bermain meskipun kekalahan telak mereka pada matchday ketiga.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Ekuador: Dominguez; Preciado, Arreaga, Arbodela, B. Caicedo; Mena, M. Caicedo, Mendez, Estupinan; Plata, Estrada

Kolombia: Ospina; Cuadrado, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios, Uribe; Rodriguez, Zapata, Murie