Prediksi Pertandingan Andorra vs Lativa

oleh -409 views
example banner

ATJEHDAILY – Estadi Nacional di Andorra la Vella akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League hari Selasa antara Andorra dan Lativa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 02:45

Andorrans tertahan di dasar klasemen menjelang pertandingan grup terakhir, tetapi kemenangan atas Latvia akan membuat mereka menyelesaikan proses di tempat ketiga. Bagaimanapun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai Andorra mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 3-1 dari Malta.

Latvians menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Bekas republik Soviet tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memanfaatkan pertahanan gemetar Andorra. Kabar baik bagi para pengunjung adalah bahwa Arturs Zjuzins kembali ke pertarungan setelah menjalani larangannya melawan Kepulauan Faroe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Latvia adalah bekas republik Soviet lainnya. Para pesepakbola Latvia bermain untuk tim nasional Uni Soviet hingga tahun 1992 dan mereka telah bermain untuk Latvia sejak saat itu. Sarkanbaltsarkanie (Merah-putih-merah) melakukannya dengan sangat baik untuk lolos ke putaran final Euro 2004, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Portugal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Latvia memulai kampanye Euro 2004 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko dan mereka berhasil menahan Jerman bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup kedua mereka. Bekas republik Soviet itu menderita kekalahan 3-0 dari Belanda pada pertandingan terakhir mereka di Grup D dan, akibatnya, mereka tidak berhasil mencapai babak sistem gugur putaran final Kejuaraan Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Latvia mengalami kekalahan terbesar pada 29 Mei 1927 saat mereka dikalahkan Swedia 12-0 di Stockholm. Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, Latvia mengalahkan Lithuania 5-0 dalam dua kesempatan. Tim sepak bola nasional Latvia memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Skonto di Riga dan kapasitas tempat pertandingan adalah 9.500.(red)