Prediksi Pertandingan Afrika Tengah vs Maroko

oleh -169 views
example banner

ATJEHDAILY – Stade de la Reunification akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Selasa antara Afrika Tengah dan Maroko, Pertandingan ini akan dimainkan pada 17/11/2020 pukul 20:00

Pasukan Vahid Halilhodzic menggulingkan les Fauves di Stade Mohamed V 4-1, dengan ace Chelsea Hakim Ziyech mencetak dua gol. Mantan gelandang Ajax ini sekali lagi akan menjadi ancaman besar bagi bek Afrika Tengah, yang tampil impresif dalam laga di Casablanca.

Atlas Lions sangat ingin memperkuat posisi teratas di Grup E, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang lainnya dalam pertandingan hari Selasa. Pemain sayap Inter, Hakimi, akan menjadi pemain lain yang harus diperhatikan di tim tandang. Afrika Tengah bertujuan untuk menjaga harapan kualifikasi otomatis mereka tetap hidup, dan mereka kemungkinan besar akan menang melawan Maroko juga. Menimbang bahwa Maroko akan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol saat istirahat, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Atlas Lions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Geoffrey Kondogbia adalah pemain sepak bola Prancis yang lahir pada tanggal 15 Februari 1993 di Nemours yang berasal dari Republik Afrika Tengah. Kondogbia memulai karir sepak bolanya di masa muda RC Lens di mana ia melakukan debutnya untuk tim utama di musim 2010/2011. Setelah bermain untuk Sevilla dan AS Monaco Kondogbia melakukan transfer ke Inter Milan, dengan bayaran sekitar 35 juta euro.

Knodogbia, terlepas dari usianya, adalah pemain sepak bola yang sangat dewasa, yang bermain sebagai gelandang bertahan. Menggunakan kaki kiri memberi Kondogbia kemampuan lebih dari pemain lain untuk membuka diri dan menciptakan ruang di lapangan. Kondogbia melakukan debut untuk timnas Prancis pada Agustus 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Kondogbia adalah pemain yang sangat berbakat, yang akan menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik dalam beberapa tahun. Persaingan untuk memperebutkan satu tempat di starting eleven Prancis sangat sulit, yang memberikan Kondogbia kesempatan untuk fokus pada Inter Milan.

Maroko, Atlas Lions, adalah tim Afrika pertama yang memenangkan grup di putaran final Piala Dunia. Kembali pada tahun 1986 tim berhasil menyelesaikan fase grup di atas Portugal, Polandia dan Inggris, tetapi Jerman Barat terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim nasional Maroko di babak 16 besar turnamen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Chelsea

Atlas Lions berpartisipasi di putaran final Piala Dunia sebanyak empat kali, tetapi memenangkan Piala Afrika 1976 dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim. Maroko menghasilkan penampilan yang luar biasa di turnamen di Ethiopia dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Guinea dalam perebutan gelar.

Maroko memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Adrar dan Stade de Marrakech dan mereka mengenakan kaos merah dan celana pendek hijau saat bermain di depan pendukung tuan rumah. Sejumlah pesepakbola kelas atas pernah bermain untuk Maroko di masa lalu, tapi Mustafa Hadji jelas merupakan bintang terbesar yang bermain untuk timnas Maroko.(red)