Prediksi Villarreal vs Osasuna, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -205 views
Prediksi Villarreal vs Osasuna

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Villarreal vs Osasuna, Villarreal akan berusaha meraih kemenangan beruntun di liga utama Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2021-22 mereka di kandang sendiri melawan Osasuna pada Minggu malam.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, setelah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan musim ini, sementara Osasuna naik di urutan kelima, mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Villarreal adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di La Liga musim ini, tetapi Kapal Selam Kuning telah menjadi spesialis undian, berbagi poin dalam lima dari tujuh pertandingan mereka, memenangkan dua lainnya, yang membuat mereka mengumpulkan 11 poin untuk menempati posisi ke-11 di klasemen. ke set pertandingan berikutnya.

Pasukan Unai Emery juga memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga musim ini dengan hanya kebobolan tiga gol, tetapi mereka hanya mencetak delapan gol, yang akan sedikit mengkhawatirkan pada tahap kampanye ini.

Villarreal mencatat kemenangan 2-0 atas Real Betis sebelum jeda internasional, dengan Arnaut Danjuma mencetak dua gol dalam penampilan yang kuat untuk menjadikannya empat gol liga untuk kampanye.

BACA..  Prediksi Roma vs Inter Milan, Liga Italia 05 Desember 2021

Kapal Selam Kuning juga bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini karena keberhasilan mereka di Liga Europa musim lalu, tetapi mereka berada di posisi terbawah Grup F, setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan melawan Atalanta BC dan Manchester United.

Villarreal telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka melawan Osasuna, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dalam pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu.

Osasuna, sementara itu, telah membuat awal yang sangat baik untuk musim La Liga 2021-22, menang empat kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka berada di urutan kelima dalam klasemen.

Los Rojillos hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen, sementara mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, mengatasi Alaves, Mallorca dan Rayo Vallecano dalam performa yang bagus.

BACA..  Prediksi West Ham vs Chelsea, Liga Inggris 04 Desember 2021

Osasuna tampaknya akan bermain imbang tanpa gol melawan Rayo sebelum jeda internasional, namun Manu Sanchez mencetak gol kemenangan pada menit ke-91 untuk tim tuan rumah di Estadio El Sadar.

Tim asuhan Jagoba Arrasate finis di peringkat 10 dan 11 dalam dua musim terakhir La Liga mereka setelah kembali ke level ini pada 2019, dan indikasi awal adalah bahwa mereka tidak akan lagi takut terdegradasi.

The Reds akan percaya diri dari fakta bahwa mereka mengalahkan Villarreal ketika kedua tim terakhir kali bertemu, sementara tim Arrasate telah memenangkan tiga pertandingan tandang liga musim ini melawan Cadiz, Alaves dan Mallorca.

Villarreal berkeringat karena kebugaran Boulaye Dia, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Paco Alcacer dan Raul Albiol menjelang pertandingan hari Minggu melawan Osasuna.

Yeremi Pino akan memimpin lini depan jika Gerard Moreno tidak dapat membuktikan kebugarannya, sementara Danjuma adalah starter tertentu untuk tim tuan rumah, yang dapat memilih lini tengah dengan lima pemain.

BACA..  Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Francis Coquelin diharapkan untuk menghilangkan masalah kecil untuk tampil bersama Dani Parejo dan Etienne Capoue di lini tengah, sementara Pervis Estupinan kemungkinan akan mendapatkan anggukan atas Alberto Moreno di bek kiri.

Osasuna tidak akan diperkuat Jonas Ramalho akhir pekan ini karena cedera, sementara Aridane Hernandez, Kike Barja dan Ante Budimir akan menghadapi tes kebugaran akhir untuk tim tuan rumah.

Pelatih kepala Arrasate diperkirakan akan memilih tiga pemain depan yang sama yang memulai melawan Rayo sebelum jeda internasional, dengan Ruben Garcia bergabung dengan Kike dan Roberto Torres di lini serang.

Hernandez akan kembali di belakang jika dia membuktikan kebugarannya, tetapi itu juga harus menjadi tiga lini tengah yang tidak berubah, dengan Lucas Torro bergabung dengan Darko Brasanac dan Jon Moncayola.(red)

Prediksi pemain Villarreal vs Osasuna

Villarreal : Rulli; Foyth, Mandi, Torres, Estupinan; Trigueros, Parejo, Capoue, Coquelin, Danjuma; Pino

Osasuna : Herrera; Vidal, Hernandez, D Garcia, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Torres, Kike, R Garcia

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna: 1-1