Prediksi Udinese vs Bologna, Liga Italia 17 Oktober 2021

oleh -230 views
Prediksi Udinese vs Bologna

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Udinese vs Bologna, Bologna melakukan perjalanan ke Dacia Arena untuk menghadapi Udinese pada Minggu sore untuk menjaga tekanan di enam besar klasemen Serie A.

Namun, Udinese duduk hanya tiga poin di bawah mereka di posisi ke-13, memberi mereka insentif untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Bologna dapat menganggap diri mereka sebagai salah satu penghibur divisi musim ini dengan 26 gol yang ditampilkan dalam tujuh pertandingan.

Namun, tim Sinisa Mihajlovic kini telah mencatatkan tiga clean sheet, yang terakhir terjadi dalam kemenangan 3-0 mereka yang luar biasa melawan Lazio sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi AC Milan vs Salernitana, Liga Italia 04 Desember 2021

Setelah kebobolan 12 gol dalam triple-header mereka sebelumnya, hanya sedikit orang yang mengharapkan penampilan yang sempurna, dan Mihajlovic akan optimis bahwa timnya dapat melanjutkan hasil tersebut.

Namun demikian, sementara I Rossoblu hanya terpaut satu poin dari Fiorentina yang berada di posisi kelima, pertandingan dengan AC Milan dan Napoli mengintai sebelum akhir bulan.

Aaron Hickey telah muncul sebagai pemain kunci dalam beberapa pekan terakhir, bek kiri Skotlandia berusia 19 tahun itu mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya.

Dari sudut pandang Udinese, Luca Gotti berharap jeda internasional tiba pada waktu yang tepat untuk menahan penurunan performa timnya.

BACA..  Prediksi Vallecano vs Espanyol, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Tiga kekalahan beruntun terjadi tanpa membobol gawang, sementara tiga gol kebobolan saat bermain imbang dengan Sampdoria pada 3 Oktober.

Sebagai catatan positif, Fernando Forestieri mencetak gol penyeimbang di menit akhir untuk timnya, sang playmaker berkontribusi pada penampilan pertamanya musim ini.

Meskipun L Bianconeri masih jauh dari masalah, ada tekanan untuk memenangkan pertandingan seperti ini dengan perjalanan ke Atalanta BC dan Inter Milan masih akan datang selama bulan Oktober.

Meski mundur di awal pertandingan sebelum jeda internasional, Gerard Deulofeu diperkirakan akan bermain di lini serang Udinese.

Forestieri hanya akan mendapatkan peran awal jika Gotti siap untuk menunjuk gelandang serang di tengah lapangan.

BACA..  Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Bek remaja Iyenoma Udogie mendorong peluang lain di bek sayap kiri.

Kecuali masalah kebugaran, Mihajlovic hampir pasti akan bertahan dengan para pemain yang mengungguli Lazio.

Meski gagal mencetak gol pada pertandingan itu, Marko Arnautovic akan terus memimpin lini depan setelah menyumbang tiga gol dalam lima penampilan.(red)

Prediksi pemain Udinese vs Bologna

Udinese : Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie; Beto, Deulofeu

Bologna : Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Silvestri, Dominguez, Svanberg, Hickey; Soriano, Barrow; Arnautovic

Prediksi Skor Udinese vs Bologna: 1-1