Prediksi Newcastle vs Tottenham, Liga Inggrs 17 Oktober 2021

oleh -342 views
Prediksi Newcastle vs Tottenham

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Newcastle vs Tottenham, Era baru Newcastle United dimulai di lapangan di St James’ Park pada Minggu sore, saat The Magpies menyambut Tottenham Hotspur ke Tyneside di Liga Premier.

Tuan rumah kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir era Mike Ashley, sementara Spurs mengklaim kemenangan 2-1 yang meningkatkan kepercayaan diri atas Aston Villa.

Setelah 14 tahun frustrasi penggemar, panggilan keluar konstan dan suasana suram di St James’ Park, pemerintahan kontroversial Ashley di Newcastle United telah berakhir, dengan pengambilalihan £ 300m yang didukung Saudi melalui selama jeda internasional baru-baru ini.

Tidak mengherankan, The Magpies sudah dikaitkan dengan sejumlah nama besar – dari Philippe Coutinho hingga Kalidou Koulibaly – tetapi masa depan pria di ruang istirahat akan menjadi keputusan sulit pertama yang harus dibuat oleh pemilik baru klub.

Meskipun ada harapan umum bahwa waktu Steve Bruce di St James’ Park terbatas, pelatih berusia 60 tahun itu akan tetap memimpin pertandingan hari Sabtu – pertandingannya yang ke-1.000 sebagai manajer – dan dia akan berharap untuk mengawasi pertandingannya. sisi bersemangat menghasilkan kinerja mereka musim ini di depan set pendukung yang gembira.

BACA..  Prediksi Bologna vs Fiorentina, Liga Italia 05 Desember 2021

Hasil belum datang untuk Newcastle sejauh musim ini, karena sepasang serangan Hwang Hee-chan di kedua sisi upaya Jeff Hendrick membuat Wolves mengalahkan The Magpies 2-1 pada 2 Oktober, dan mereka duduk di urutan ke-19 dalam tabel sebagai salah satu empat tim belum mengklaim kemenangan dalam kampanye 2021-22.

Newcastle menderita degradasi setelah menjadi salah satu klub terkaya di dunia memang akan menjadi cerita, dan penggemar tidak akan mengharapkan perubahan nasib dalam semalam, terutama dengan The Magpies hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang.

Rekor Nuno Espirito Santo di derby London sudah terlihat suram menyusul tiga kekalahan beruntun dari Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal bulan lalu, tetapi The Lilywhites berhasil mengklaim kemenangan penting atas Aston Villa sebelum jeda internasional.

Pierre-Emile Hojbjerg membawa Spurs unggul 1-0 sebelum turun minum sebelum Ollie Watkins menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, tetapi gol bunuh diri Matt Targett empat menit setelah rekan setimnya menyamakan kedudukan membuat kebiasaan Santo di Liga Premier berakhir dengan baik.

Sebuah kemenangan 5-1 yang komprehensif dari NS Mura di Liga Konferensi Eropa – di mana Harry Kane mengantongi hat-trick – juga membantu meningkatkan moral dalam jajaran tim London Utara, dan rekor tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen adalah sebuah rentetan positif bagi Spurs di muka itu.

BACA..  Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Namun, The Lilywhites hanya bisa membanggakan lima kemenangan suram dari 18 pertandingan tandang terakhir Liga Premier mereka – kebobolan setidaknya dua kali dalam enam dari tujuh tandang terakhir mereka – dan tidak ada yang bisa diterima begitu saja melawan tim Newcastle yang didukung oleh The Lilywhites. dukungan dari kerumunan St James ‘Park parau.

Kedua pertandingan antara Newcastle dan Tottenham musim lalu berakhir imbang, tetapi The Lilywhites menang dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di St James’ Park dan tidak pernah gagal mencetak gol di kandang The Magpies dalam kompetisi apa pun sejak 2005.

Bos Newcastle Bruce telah mengkonfirmasi bahwa Martin Dubravka dan Paul Dummett adalah dua pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan semua pemain lainnya fit dan siap untuk pergi, termasuk Callum Wilson dan Jamaal Lascelles.

Bos Magpies bisa kembali ke barisan belakang lima orangnya dengan Lascelles kembali bersama Federico Fernandez dan Ciaran Clark, sementara Joe Willock telah diberikan segalanya setelah keluar lebih awal melawan Wolves.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Wilson harus bergabung dengan Allan Saint-Maximin yang tak tertahankan di papan atas untuk kunjungan Spurs, sementara Miguel Almiron mungkin terhindar karena terlambat kembali dari tugas internasional.

Duo Tottenham Ryan Sessegnon dan Steven Bergwijn mungkin harus absen lebih lama – meskipun yang terakhir hampir kembali – sementara Ben Davies telah kembali berlatih setelah sakit dan Matt Doherty mengalami cedera saat istirahat.

Keraguan tetap ada atas ketersediaan kuartet Amerika Selatan Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Davinson Sanchez dan Emerson Royal, tetapi Spurs dilaporkan yakin bahwa keempatnya akan masuk skuat setelah tiba kembali di Inggris pada hari Jumat.

Apakah ada anggota kuartet akan fit untuk memulai adalah pertanyaan lain sepenuhnya, dengan Japhet Tanganga dan Joe Rodon diatur untuk mendapatkan keuntungan dari kekurangan pertahanan Spurs akhir pekan ini.(red)

Prediksi pemain Newcastle vs Tottenham

Newcastle : Darlow; Fernandez, Lascelles, Clark; Manquillo, Willock, Hayden, Longstaff, Ritchie; Wilson, Saint-Maximin

Tottenham Hotspur : Lloris; Tanganga, Rodon, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Skipp; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham: 1-2