Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia 18 Oktober 2021

oleh -66 views
Prediksi Napoli vs Torino

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Napoli vs Torino, Dua raksasa Calcio bentrok dalam kickoff Minggu malam setelah dimulainya kembali Serie A, saat Juventus menyambut Roma ke Turin.

Sementara pemulihan Juve dari awal musim yang lamban meningkat sebelum jeda internasional, tim tamu mereka sangat mengesankan sejak penunjukan Jose Mourinho dan duduk di urutan keempat dalam klasemen – empat poin di atas Bianconeri.

Ketika gelandang Manuel Locatelli mencetak gol penentu kemenangan empat menit menjelang pertandingan usai dalam derby Turin dua minggu lalu, Juventus tidak hanya melanjutkan dominasi biasa mereka atas rival sekota Torino tetapi mereka juga bergerak di atas Granata ke paruh atas klasemen.

Selain itu, menjaga clean sheet di Derby della Mole menghentikan laju kebobolan gol dalam pertandingan berturut-turut, rekor yang dihentikan hanya dari rekor klub 21 pertandingan liga berturut-turut.

Sementara kekurangan defensif seperti itu tidak terpikirkan pada masa pemerintahan pertama pelatih kepala Max Allegri, karena ia pergi untuk digantikan oleh Andrea Pirlo dalam percobaan yang gagal dan kemudian kembali musim panas ini, Juve telah berubah di lini belakang, dengan identitas mereka sebagai kekuatan tak tertembus sangat berkurang.

Perlawanan jadul yang mengesankan melawan Chelsea di Liga Champions, ditambah kesuksesan dalam derby berarti kekosongan berturut-turut bagi tim yang sekarang naik ke urutan kedelapan di Serie A, tetapi masih terpaut tujuh poin dari puncak.

BACA..  Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 05 Desember 2021

Empat kemenangan beruntun telah melepaskan sedikit tekanan kuat yang dibangun di sekitar Allegri yang berkepala dingin dan pasukannya, menyediakan platform bagi mereka untuk mengatasi salah satu kontes paling menantang mereka sejauh ini.

Meskipun Bianconeri secara tradisional dominan melawan Roma di Allianz Stadium – setelah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan liga yang dimainkan di venue tersebut – mereka akan turun ke lapangan pada hari Minggu dengan membuntuti rekan-rekan ibu kota mereka di klasemen dan waspada terhadap ancaman serangan yang kuat.

Faktanya, di antara tim-tim yang telah dia hadapi lebih dari tiga kali sebagai manajer di Serie A, Roma adalah tim yang persentase kemenangannya paling rendah oleh Allegri – hanya 35% – dan dia akan menghadapi pesaing lama yang cerdik di kompetisi ini. ruang istirahat oposisi, yang berniat memperburuk rekor itu.

Setelah bangkit kembali dari kekecewaan pahit kehilangan Derby della Capitale ke Lazio dengan kemenangan Liga Konferensi Eropa dan kemenangan atas Empoli yang dipromosikan – sebelumnya adalah pemenang versus Juventus – jeda internasional menghentikan mantra positif bagi Roma di bawah Jose Mourinho.

Kembalinya pelatih asal Portugal itu ke Serie A telah membangkitkan semangat baru di ibu kota, dan meskipun mereka masih membuntuti klub Milan dan Napoli yang sempurna di tahap awal perebutan Scudetto, harapan akan tantangan bersama untuk kejuaraan tetap utuh.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Sementara Roma kini telah memenangkan enam pertandingan kandang berturut-turut, mereka kalah sebagai tim tandang tahun ini, di bawah Mourinho dan pendahulunya Paulo Fonseca. Giallorossi telah kalah dalam sembilan pertandingan tandang di liga selama tahun 2021, dan terakhir kali mereka kalah setidaknya 10 kali dalam satu tahun kalender adalah pada tahun 2012 – sebelum itu, pada tahun 1977.

Upaya mereka untuk naik di atas biasa-biasa saja di bawah pemilik yang ambisius dan manajer yang berpikiran tunggal akan terus terhambat jika mereka tidak dapat mengakhiri malaise seperti itu, dan kemenangan pernyataan di Turin minggu ini dapat membuktikan katalis untuk waktu yang lebih baik di jalan.

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk kemenangan yang meningkatkan moral, karena mereka menghadapi perjalanan ke Norwegia di Liga Konferensi Eropa minggu depan, sebelum menyambut rival selatan Napoli ke Olimpico akhir pekan depan.

Duo depan Juventus Paulo Dybala dan Alvaro Morata menghadapi perlombaan melawan waktu untuk terlibat pada akhir pekan, karena mereka melanjutkan pemulihan masing-masing dari cedera, sehingga Moise Kean dapat siap untuk mewakili di depan lagi setelah memulai derby Turin.

Dia harus bergabung dengan Federico Chiesa, yang telah bermain enam kali melawan Roma tanpa mencetak gol, dan Federico Bernardeschi di lini depan tim tuan rumah. Namun, Dejan Kulusevski dan wildcard Brasil Kaio Jorge – sekarang fit kembali setelah sempat absen – mungkin juga masuk dalam pemikiran Max Allegri.

BACA..  Prediksi Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Sementara itu, di lini belakang, Matthijs de Ligt diperkirakan akan menjadi starter di depan Giorgio Chiellini bersama Leonardo Bonucci di bek tengah.

Roma juga menghadapi beberapa masalah pemilihan di lini depan karena cedera, karena Tammy Abraham akan absen karena masalah pergelangan kaki dan bahkan berjuang untuk membuat bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu.

oleh karena itu, pemain internasional Uzbekistan Eldor Shomurodov akan menjadi starter, setelah sebagian besar ditempatkan sebagai striker pendukung atau sebagai pemain pengganti untuk mantan penyerang Chelsea, karena Borja Mayoral tidak disukai di bawah Jose Mourinho.

Anggota skuad Inggris lainnya di ibu kota, Chris Smalling, pasti akan absen karena cedera paha yang membuatnya absen selama dua minggu ke depan. Bek berpengalaman itu sebelumnya bermasalah dengan masalah hamstring, dan sekarang akan digantikan oleh Marash Kumbulla atau Roger Ibanez di jantung pertahanan tim tamu.(red)

Prediksi pemain Napoli vs Torino

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Kean

Roma :Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Shomurodov

Prediksi Skor Napoli vs Torino: 2-1