Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia 17 Oktober 2021

oleh -210 views
Prediksi Napoli vs Torino

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Napoli vs Torino, Saat Serie A kembali setelah jeda internasional, pemuncak klasemen Napoli berusaha untuk memperpanjang awal sempurna mereka dengan kemenangan atas Torino, yang telah mereka dominasi belakangan ini.

Kedua tim bertemu di Stadio Maradona pada hari Minggu, dengan tuan rumah hampir menyamai rekor klub dan tim tamu berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan derby terakhir kali.

Dengan kemenangan pada Minggu malam, Napoli akan menyamai awal terbaik dalam sejarah panjang Serie A mereka, karena mereka bertujuan untuk memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan pertama mereka – sebuah prestasi yang sebelumnya dicapai pada 2017-18.

Partenopei mungkin telah berjuang untuk membuat dampak di panggung Liga Europa sejauh ini, tetapi mereka telah menjadi penakluk yang kejam di semenanjung Italia; memimpin paket dengan dua poin dari penantang terdekat Milan.

Berdasarkan beberapa penampilan impresif dan penyelesaian klinis, Napoli telah menetapkan standar di Calcio selama minggu-minggu pembukaan musim ini, dan tim berjiwa bebas Luciano Spalletti memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada pesaing domestik mereka musim ini (48).

Ini bukan hanya tentang kekuatan dan keragaman kekayaan serangan mereka, karena raksasa Neapolitan juga pemegang rekor pertahanan terbaik di papan atas, setelah hanya kebobolan tiga gol – termasuk satu dalam kemenangan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 05 Desember 2021

Napoli tetap tenang setelah kejutan yang jarang terjadi karena tertinggal dari Fiorentina tepat sebelum jeda internasional, dan mampu bangkit dari Tuscany dengan tiga poin seperti biasanya, berkat gol-gol dari Hirving Lozano dan pemenang pertandingan yang tidak terduga Amir Rrahmani.

Saat mereka kembali ke jejak Scudetto pertama mereka sejak zaman Diego Maradona, Azzurri tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan lawan hari Minggu – sejak Mei 2009 – dan sudah memimpin mereka dengan 13 poin di klasemen musim ini.

Supremasi seperti itu diperkirakan akan berlanjut, kemudian, untuk klub yang menawarkan hadiah pemain dan manajer bulan ini untuk bulan September, setelah Spalletti dan striker bintangnya Victor Osimhen dihargai untuk awal yang menakjubkan musim ini.

Tepat sebelum sepak bola klub elit dihentikan untuk kualifikasi Piala Dunia dan final Liga Bangsa-Bangsa dimulai, Torino menjamu rival sekota Juventus di Derby della Mole.

Derby Turin pertama musim ini dimulai dengan Granata dalam posisi yang tidak biasa, duduk satu tempat di depan Juve di klasemen, dan mereka sebelumnya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan. Namun, Bianconeri mencetak gol empat menit menjelang pertandingan usai untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan, saat Manuel Locatelli membunuh harapan Torino setelah mereka membuat tim tamu absen di sebagian besar pertandingan.

BACA..  Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Torino telah membuat kemajuan yang tenang di bawah pelatih baru Ivan Juric, saat mereka melewati September tanpa terkalahkan dan pertahanan mereka yang dulu keropos sejauh ini kebobolan tembakan ke gawang paling sedikit di Serie A.

Namun, gol tidak mengalir dengan bebas, karena striker andalan Andrea Belotti – yang mencetak gol di pembuka musim melawan Atalanta tetapi sejak itu berjuang dengan cedera tendon – sebagian besar telah absen.

Para pendukung Torino akan berharap laporan tentang kepulangannya minggu ini menjadi kenyataan, karena tim mereka melakukan perjalanan ke selatan setelah gagal menang di Naples dalam 12 pertandingan liga.

Manajer Napoli Luciano Spalletti telah bersiap untuk kunjungan Torino tanpa bek tengah Kostas Manolas, yang akan absen karena pergelangan kaki terkilir, ditambah rekan defensifnya Kevin Malcuit dan penyerang Adam Ounas.

BACA..  Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Selain itu, Stanislav Lobotka baru saja kembali berlatih, jadi mungkin hanya bisa berkontribusi beberapa menit dari bangku cadangan, sementara penyerang tengah bertubuh kekar Andrea Petagna diragukan lagi untuk pertandingan hari Minggu.

Ada spekulasi bahwa pemain internasional Italia Alex Meret, yang baru saja pulih dari cedera, akan ditawari sebagai starter di gawang, yang akan menempatkan kapten Kolombia David Ospina ke bangku cadangan setelah kembali dari tugas kualifikasi Piala Dunia.

Kapten Torino, sementara itu, kembali berlatih penuh, tetapi pelatih Ivan Juric kemungkinan akan menahan godaan untuk memilih Andrea Belotti sejak awal, saat ia membawa pemenang Euro 2020 kembali ke tim utama.

Gelandang Tommaso Pobega dan Dennis Praet tetap diragukan untuk melakukan perjalanan ke Campania, sementara Marko Pjaca dan Simone Verdi dikesampingkan.

Dengan absennya Belotti dari starting XI, kembalinya Simone Zaza dan striker Paraguay Antonio Sanabria akan bersaing untuk menjadi starter di lini depan.(red)

Prediksi pemain Napoli vs Torino

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz, Zielinski; Insigne, Osimhen, Lozano

Torino : Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Aina; Linetty, Brekalo; Sanabria

Prediksi Skor Napoli vs Torino: 2-1