Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, Liga Jerman 17 Oktober 2021

oleh -98 views
Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, Ada bentrokan papan atas di BayArena di Bundesliga pada hari Minggu, ketika tempat kedua Bayer Leverkusen menjamu pemimpin dan juara bertahan Bayern Munich.

Kedua belah pihak hanya dipisahkan pada selisih gol menjelang pertandingan, dan memperhitungkan pertemuan terakhir antara keduanya dengan fakta bahwa mereka adalah dua pencetak gol terbanyak divisi, pertemuan yang menghibur diharapkan.

Kehidupan di Leverkusen tidak bisa dimulai dengan lebih baik bagi manajer Gerardo Seoane, sejak kedatangannya di musim panas dari klub Swiss Young Boys.

Setelah hanya merasakan satu kekalahan dan memenangkan delapan dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi, cukup adil untuk mengatakan bahwa pertaruhan dalam penunjukannya telah membuahkan hasil sejauh ini.

Seoane telah membuat Die Werkself memainkan tekanan tinggi yang menghibur dan gaya permainan menyerang, dengan Florian Wirtz yang berusia 18 tahun menjadi pusat transisi paling menyerang, mencetak empat gol dan lima assist hanya dalam enam penampilan Bundesliga sejauh musim ini.

20 gol yang terjaring di liga hingga saat ini adalah yang kedua setelah lawan hari Minggu Bayern, sementara kebobolan hanya tujuh adalah bukti upaya mengesankan tim di ujung lain lapangan juga.

BACA..  Prediksi Tottenham vs Norwich, Liga Inggris 05 Desember 2021

Kekalahan 4-3 di kandang dari Borussia Dortmund adalah satu-satunya kemunduran selama musim 2021-22 saat ini, dan Seoane akan bertekad untuk menunjukkan bahwa timnya dapat bersaing dan mencapai hasil dalam tes yang lebih besar juga, tanpa kesempatan yang lebih besar untuk menunjukkan ini daripada melawan juara bertahan pada hari Minggu.

Namun, rekor terbaru mereka melawan Bavarians tidak ideal, dengan kekalahan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir, dan hanya dua kemenangan dalam 14 pertemuan terakhir.

Adapun tim tamu, manajer baru Julian Nagelsmann telah mencapai rekor yang hampir sama dengan lawannya pada hari Minggu, selama masa jabatannya yang singkat di Munich sejauh ini.

Kekalahan dari Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional adalah yang pertama yang harus dicicipi oleh mantan bos RB Leipzig, dengan kekalahan tersebut terbukti menjadi sedikit kenyataan setelah awal yang hampir sempurna sebelumnya – satu hasil imbang dan sembilan kemenangan beruntun. kompetisi sebelum kemunduran.

BACA..  Prediksi Spezia vs Sassuolo, Liga Italia 05 Desember 2021

Meskipun mengalahkan sebagian besar lawan dengan sepak bola yang menakjubkan sebelum berhadapan dengan Frankfurt, Die Bayern entah bagaimana gagal mencetak lebih dari satu kali, dengan gol babak pertama Leon Goretzka segera dibalas, sebelum gol akhir dari Filip Kostic membuat juara bertahan jatuh ke kemunduran langka di Allianz Arena.

Nagelsmann akan berusaha keras untuk memastikan bahwa hasilnya hanya berarti sangat sedikit di akhir musim, dan itu akan segera dilupakan dengan bangkit kembali di BayArena pada hari Minggu.

Kemungkinan itu hanya kesalahan kecil di jalan, tetapi jika Bayern tergelincir lagi di akhir pekan, mereka akan memberikan dorongan kepada lawan potensial mereka yang menantang gelar, serta menyerahkan kepercayaan kepada sisa pemain lainnya. divisi ketika mereka berhadapan melawan Bavarians di masa depan.

Robert Andrich akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya untuk tuan rumah pada hari Minggu, setelah menerima kartu merah langsung melawan Stuttgart pada bulan September.

Absen jangka panjang Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger tetap menjadi satu-satunya pemain lain yang absen untuk Seoane, yang kemungkinan akan menyambut kembalinya bek Mitchel Bakker ke dalam starting lineup setelah absen baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Patrik Schick akan memimpin lini depan, berharap dapat menambah enam gol Bundesliga musim ini, yang membuatnya berada di urutan ketiga setelah Erling Braut Haaland dan Robert Lewandowski.

Sementara itu, Benjamin Pavard akan menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingannya sendiri untuk tim tamu pada akhir pekan, setelah menerima perintah berbaris dalam kemenangan di Greuther Furth.

Niklas Sule kemungkinan akan menerima anggukan untuk mengisi posisi bek kanan atas Josip Stanisic, sementara kiper cadangan Sven Ulreich tetap absen karena cedera lutut.

Winger Kingsley Coman membuat kemajuan sekembalinya dari operasi jantung kecil, tetapi tetap terdaftar sebagai keraguan karena masalah kebugaran setelah tidak tersedia sejak pertengahan September.(red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Bayern Munich

Leverkusen : Hradecky; Frimpong, Kossounou, Tah, Bakker; Aranguiz, Demirbay; Bellarabi, Wirtz, Diaby; Schick

Bayern Munich : Neuer, Sule, Upamecano, Hernandez, Davies; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski

Prediksi Skor Leverkusen vs Bayern Munich: 1-2