Prediksi Genoa vs Sassuolo, Liga Italia 17 Oktober 2021

oleh -198 views
Prediksi Genoa vs Sassuolo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Genoa vs Sassuolo, Terpisah dengan dua poin dan dua tempat di klasemen Serie A, Genoa dan Sassuolo kembali beraksi di liga pada Minggu, di Stadio Luigi Ferraris.

Kedua belah pihak telah berjuang untuk meraih kemenangan musim ini dan duduk tidak nyaman di dekat zona degradasi, setelah dikalahkan lagi sebelum jeda internasional.

Waktu hampir habis bagi pelatih Genoa Davide Ballardini untuk mempertahankan pekerjaannya sebagai pemimpin Grifone, karena pemilik baru klub tertua di Italia itu dilaporkan telah mempertimbangkan posisi pelatih berusia 57 tahun itu menyusul hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga.

Setelah sebelumnya kebobolan gol di menit-menit akhir untuk bermain imbang 3-3 dengan Hellas Verona, pertandingan terakhir mereka sebelum Serie A dihentikan sementara datang ke tim promosi Salernitana, dalam pertandingan yang diharapkan tim Liguria mengumpulkan poin maksimal.

Sore itu dimulai dengan buruk di Stadio Arechi, ketika Genoa kehilangan striker Mattia Destro karena cedera selama pemanasan, dan semakin memburuk ketika tuan rumah memimpin 1-0 melalui sundulan babak kedua Milan Djuric – sebuah keuntungan yang tidak akan pernah mereka lepaskan.

Setelah kemunduran terakhir itu, hanya Spezia yang bermasalah yang kebobolan lebih banyak gol daripada Grifone musim ini, termasuk tujuh gol sundulan – lebih banyak dari tim lain di lima liga teratas Eropa.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Oleh karena itu, Ballardini berada di bawah tekanan untuk membuktikan bahwa masa jabatan keempatnya di klub tidak boleh dihentikan dengan cara yang sama seperti tiga tugas sebelumnya, dan pertandingan kandang hari Minggu melawan tim Sassuolo dalam masa transisi merupakan kesempatan untuk mulai membalikkan keadaan.

Preseden tidak berpihak pada Genoa, karena mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir melawan Neroverdi dengan skor agregat 9-2, termasuk kekalahan telak 5-0 pada Juli 2020.

Menyusul pergantian manajer dan kepergian pemain setia di lini depan mereka musim panas ini, Sassuolo sejauh ini bernasib sedikit lebih baik daripada tuan rumah akhir pekan mereka, setelah hanya menang dua kali di liga hingga saat ini.

Faktanya, mereka baru merasakan kemenangan sekali sejak hari pembukaan, setelah pertandingan terakhir mereka – melawan juara Inter – membuat mereka kehilangan keunggulan di babak kedua untuk kalah 2-1 di kandang sendiri.

Duduk di urutan ke-14 menjelang akhir pekan, pasukan Alessio Dionisi telah menemukan mencetak gol lebih menantang sejak kepergian frontman veteran Francesco Caputo, yang dikombinasikan dengan baik dengan striker bintang Domenico Berardi saat fit dan mampu melakukannya.

Dibandingkan dengan start kilat mereka untuk kampanye 2020-21, di mana mereka secara singkat bermain-main dengan tempat-tempat Eropa sebelum menyelesaikan kedelapan yang terpuji, Sassuolo telah dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka: jumlah kekalahan yang sama seperti sebelumnya. 19.

BACA..  Prediksi Bologna vs Fiorentina, Liga Italia 05 Desember 2021

Rumor keberangkatan yang akan datang untuk Berardi dan rekan internasional Italia-nya Giacomo Raspadori – produk akademi berharga, yang datang melalui jajaran di klub Emilian – mungkin tidak membuahkan hasil musim dingin ini, tetapi jika mereka ingin mendapatkan pergerakan besar di musim panas, keduanya perlu meningkatkan produktivitas area penalti mereka.

Sementara yang pertama sekarang mulai mendengkur setelah awal kampanye yang lamban dan akan berusaha untuk mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya pada hari Minggu ini, pada penampilannya yang ke-50 untuk Neroverdi, Raspadori muda diharapkan mulai menambah gol. penghitungan sederhana sembilan gol Serie A – tiga di antaranya datang melawan Genoa.

Sassuolo melakukan perjalanan ke Liguria dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, meninggalkan pelatih Alessio Dionisi dalam posisi yang patut ditiru untuk memilih dari tangan yang kuat dari opsi menyerang. Setelah tidak disukai baru-baru ini, Hamed Traore akan berharap lebih disukai daripada Jeremie Boga atau Filip Djuricic di salah satu peran pendukung untuk striker utama.

Gianluca Scamacca telah menemukan peluang langka sejak kembali dari masa pinjaman di Genoa musim lalu, tetapi akan tertarik untuk menangani mantan rekan satu timnya sebagai pengganti babak kedua yang mungkin untuk pilihan pertama Giacomo Raspadori.

BACA..  Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Korban cedera jangka panjang Filippo Romagna masih absen saat ia pulih dari cedera lutut yang serius, bersama Pedro Obiang, yang didiagnosis dengan kondisi jantung bulan lalu dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Tuan rumah, sementara itu, tidak akan diperkuat pemain yang dikontrak musim panas Nikola Maksimovic di bek tengah, karena pemain internasional Serbia itu mengalami cedera paha. Dia bergabung dengan daftar pemain belakang yang absen untuk Genoa, karena Davide Biraschi, Domenico Criscito, Mattia Bani dan Zinho Vanheusden juga diragukan untuk kunjungan Sassuolo.

Oleh karena itu, veteran Andrea Masiello siap tampil dan pemain muda Meksiko Johan Vasquez – yang belum pernah bermain di sepak bola Eropa – mungkin juga terlibat.

Di sisi positif untuk Grifone, penyerang tengah Mattia Destro sepenuhnya fit setelah pengunduran dirinya yang terlambat dari pertandingan terakhir mereka dua minggu yang lalu, dan mantan pemain Roma itu harus memulai di depan.(red)

Prediksi pemain Genoa vs Sassuolo

Genoa : Sirigu; Sabelli, Vasquez, Masiello, Cambiaso; Badelj, Toure; Kallon, Rovella, Fares; Destro

Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Prediksi Skor Genoa vs Sassuolo 1-1