Prediksi Everton vs West Ham, Liga Inggrs 17 Oktober 2021

oleh -712 views
Prediksi Everton vs West Ham

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Everton vs West Ham, Everton dan West Ham United sama-sama akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika kedua pemburu Eropa itu bersitegang di Goodison Park pada Minggu sore.

The Toffees berhasil membawa pulang satu poin dari pertandingan mereka dengan Manchester United sebelum jeda internasional, sementara The Hammers kalah dari Brentford.

Berita utama di Old Trafford mungkin didominasi oleh keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencopot Cristiano Ronaldo, tetapi tidak mengambil apa pun dari kinerja Everton di Theatre of Dreams saat mereka bermain imbang 1-1.

Anthony Martial awalnya membenarkan pemilihannya dengan gol pembuka pertandingan sebelum turun minum, tetapi pemain baru Everton Andros Townsend melanjutkan rentetan panasnya dengan menyamakan kedudukan setelah serangan balik babak kedua untuk memberi Rafael Benitez hasil positif lainnya.

Mantan bos Liverpool itu telah mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan pembukaannya untuk membawa timnya ke urutan kelima dalam peringkat sebagai salah satu dari empat tim yang mengumpulkan 14 poin, dan ada sedikit kemungkinan Everton mengakhiri akhir pekan di bagian atas tumpukan jika hasilnya pergi ke tempat lain.

Skenario seperti itu sangat tidak mungkin, tetapi bagi The Toffees untuk berada dalam percakapan yang sama dengan anak laki-laki besar adalah bukti cara mereka menjalankan bisnis mereka sejauh ini, dengan Townsend dan Demarai Gray mencintai kehidupan di Merseyside sejak musim panas mereka. Kedatangan.

BACA..  Prediksi Wolverhampton vs Liverpool, Liga Inggris 04 Desember 2021

The Toffees juga membanggakan rekor sempurna tiga kemenangan dari tiga pertandingan kandang pertama mereka di musim Liga Premier – mencetak delapan gol dalam bentuk yang kaya itu – tetapi tidak sejak musim 1978-79 Everton memenangkan empat pertandingan pertama mereka di kandang.

Kelelahan Liga Europa sekarang mungkin mulai menyerang tim West Ham ini, karena sementara mereka terus menghasilkan barang-barang di kompetisi kontinental, nasib domestik mereka tampaknya telah cukup terpukul dalam beberapa pekan terakhir.

The Hammers tertinggal 1-0 setelah 20 menit melawan Brentford saat Bryan Mbeumo mencetak gol pembuka pertandingan sebelum Jarrod Bowen menyamakan kedudukan pada menit ke-80, tetapi pemain pengganti super The Bees Yoane Wissa sekali lagi masuk dari bangku cadangan untuk menghasilkan aksi heroik di menit akhir. menit keempat injury time untuk menyelesaikan pertandingan.

Dengan hanya satu kemenangan untuk dibanggakan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tim asuhan David Moyes kini turun ke peringkat sembilan dan tiga poin di belakang lawan mereka yang berada di urutan kelima, tetapi 14 gol yang dicetak sejauh ini adalah yang tertinggi di luar. dari lima besar.

BACA..  Prediksi Leeds vs Brentford, Liga Inggris 05 Desember 2021

Terlepas dari hasil papan atas mereka yang mengecewakan, The Hammers tentu saja dapat mengambil kepercayaan dari hasil Piala EFL dan hasil Liga Europa mereka, dan mereka juga melakukan perjalanan ke Goodison Park dengan enam pertandingan tak terkalahkan di kandang di Liga Premier – mencetak 12 gol dalam rentetan impresif itu.

West Ham memiliki Hari Tahun Baru untuk dikenang tahun lalu ketika gol telat Tomas Soucek membuat mereka menang 1-0 di Goodison Park, tetapi Everton membalas dendam dengan keberhasilan 1-0 mereka sendiri di ibu kota pada bulan Mei, dan tim asuhan Moyes telah menang hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka dengan mantan klub Skotlandia di semua kompetisi.

Trio Everton Lucas Digne, Alex Iwobi dan Seamus Coleman semuanya memiliki peluang untuk terlibat akhir pekan ini setelah kembali berlatih penuh, dan Benitez berharap atas Yerry Mina meskipun dia terlambat kembali dari Amerika Selatan.

Namun, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison dan Andre Gomes lebih tidak pasti, sementara Fabian Delph diperkirakan akan absen karena Benitez sebagian besar bertahan dengan tim yang sama yang mendapatkan hasil terhormat di Old Trafford.

BACA..  Prediksi Spezia vs Sassuolo, Liga Italia 05 Desember 2021

Kembalinya Iwobi akan membuat tempat Anthony Gordon di sebelah kiri terancam, tetapi pemain berusia 20 tahun itu dapat merasa percaya diri untuk mempertahankan tempatnya setelah memulai di Old Trafford.

Sementara itu, bek kanan West Ham Vladimir Coufal terpaksa mundur dari skuad Republik Ceko awal bulan ini karena masalah pangkal paha, tetapi bek tersebut dilaporkan siap beraksi setelah istirahat yang cukup.

Kembalinya Coufal akan tepat waktu dengan Ryan Fredericks tidak pasti karena cedera di area yang sama, dengan Ben Johnson dalam keadaan siaga jika tidak ada pemain yang melakukan pemotongan di Merseyside.

Moyes harus mempertimbangkan kunjungan Genk di Liga Europa akhir pekan ini, tetapi seharusnya tidak ada kejutan dalam XI tim tamu di sini, dengan Lukasz Fabianski mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang setelah mengucapkan selamat tinggal emosional kepada Polandia selama jeda internasional.(red)

Prediksi pemain Everton vs West Ham

Everton : Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Gordon; Gray, Rondon

West Ham : Fabianski; Coufal, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Everton vs West Ham: 2-1