Prediksi Empoli vs Atalanta, Liga Italia 17 Oktober 2021

oleh -162 views
Prediksi Empoli vs Atalanta

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Empoli vs Atalanta, Secara mengejutkan dipisahkan oleh hanya dua poin di klasemen, Empoli dan Atalanta BC bertemu di Stadio Carlo Castellani pada hari Minggu, menyusul awal musim Serie A yang tidak terduga.

Sementara tim tuan rumah yang baru dipromosikan telah mengalahkan Juventus dan mengalahkan Bologna untuk duduk dengan nyaman di papan tengah, tim tamu Bergamaschi hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka – melawan rival Lombardy, Inter dan Milan.

Setelah keunggulan berkelanjutan di dalam dan luar negeri selama tiga tahun terakhir, mungkin skuad terkuat Atalanta selama waktu itu sangat tidak konsisten musim ini, dan mereka hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan domestik mereka sejauh ini – meninggalkan mereka di tempat kedelapan.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi – termasuk hasil imbang spektakuler dengan juara Inter – sebelum kunjungan ke Milan dua minggu lalu, dengan eksploitasi Liga Champions mereka tampaknya membangun momentum di kamp.

Namun, Rossoneri-lah yang mengamankan poin maksimal melawan La Dea setelah kemenangan 3-2, membuat mereka unggul atas pemain baru yang ambisius dari Bergamo di dekatnya, yang finis hanya terpaut satu poin dari penantang Scudetto Stefano Pioli Mei lalu.

Kebobolan setelah hanya 28 detik dari Davide Calabria yang lahir di Brescia, tuan rumah sudah tertinggal tiga gol sebelum reli akhir membuat mereka memberi skor yang bagus. Penalti Duvan Zapata dan tendangan di menit akhir dari pemain pengganti Mario Pasalic akhirnya sia-sia, saat Nerazzurri menelan kekalahan kedua di Serie A musim ini.

BACA..  Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Setelah jeda dua minggu untuk kualifikasi Piala Dunia dan final Liga Bangsa-Bangsa, Gian Piero Gasperini telah mengumpulkan pasukannya untuk perjalanan ke Tuscany, di mana mereka sekarang akan bertemu dengan juara Serie B.

Mereka dapat melakukan perjalanan dengan penuh percaya diri, karena kekalahan tandang terakhir Atalanta di liga terjadi pada bulan Maret, dari Inter. Sejak itu, mereka telah membukukan enam kemenangan dan tiga hasil imbang – rekor yang hanya dilampaui oleh pemuncak klasemen Napoli dan Milan yang berada di posisi kedua selama waktu itu.

Setelah membukukan kemenangan berturut-turut dan sebelumnya membalikkan tim Juventus yang sedang sakit, sebelum jeda, Empoli berharap dapat memberikan kejutan besar lainnya dengan kemenangan di Roma.

Kunjungan mereka ke Stadio Olimpico, di mana klub ibu kota hampir tak terkalahkan sebagai tim tuan rumah dalam beberapa bulan terakhir, tidak memenuhi aspirasi itu, karena Azzurri dikalahkan oleh gol dari kapten Giallorossi Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan beberapa menit. sisi interval paruh waktu.

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Leicester, Liga Inggris 05 Desember 2021

Roma mengambil kendali pertandingan sejak saat itu, membuat pasukan Aurelio Andreazzoli mengalami kekalahan keempat mereka sejak kembali ke papan atas, di mana mereka belum pernah bermain imbang musim ini.

Meskipun hampir tidak dianggap penghibur hebat seperti pengunjung Minggu sore mereka, tim Empoli yang rajin menampilkan segelintir bakat menyerang yang akan membuat mereka menjadi ancaman bagi pertahanan Atalanta yang sering rentan.

Setelah menyusahkan Roma sebelum ditarik karena cedera pada tanda setengah jam, pemain pinjaman muda Inter Andrea Pinamonti telah bergabung dengan pencipta utama Nedim Bajrami di lini depan yang giat, yang menjadi pertanda baik bagi rencana Tuscans untuk meningkatkan pada saat terakhir Bergamaschi datang ke kota.

Kedua klub terakhir kali bertemu di Serie A pada April 2019, ketika sebuah pertandingan tanpa gol menghasilkan tembakan paling banyak yang dibuat dalam hasil imbang 0-0 dalam lebih dari 15 tahun dari rekor yang disimpan – dengan total 50 tembakan yang luar biasa (Empoli 3, Atalanta 47) menghujani gawang tanpa membentur gawang.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini masih memiliki sejumlah pemain utama yang absen karena cedera akhir pekan ini, karena bek sayap Hans Hateboer (kaki) dan Robin Gosens (hamstring) diperkirakan akan bergabung dengan Matteo Pessina dan bek tengah Berat. Djimsiti.

BACA..  Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Sementara Davide Zappacosta dan Joakim Maehle akan kembali menggantikan mantan pasangan tersebut, tempat Pessina bisa diberikan kepada Josip Ilicic atau Mario Pasalic di Castellani.

Pemain internasional Italia Rafael Toloi kembali bermain, jadi akan bermain di tiga pemain belakang, sementara rumor terus berlanjut bahwa penandatanganan musim panas Juan Musso mungkin akan dijatuhkan untuk kiper cadangan Marco Sportiello pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, lega memiliki striker Andrea Pinamonti yang tersedia setelah ia ditarik keluar lebih awal di Roma karena masalah hamstring, dan bintang muda Italia U-21 akan menjadi starter di depan.

Dia harus bergabung dengan Federico Di Francesco atau Patrick Cutrone dalam pasangan penyerang, dengan Nedim Bajrami berharap untuk dipanggil kembali dalam peran lini tengah yang maju setelah menghabiskan babak pertama di Olimpico di bangku cadangan.

Samuele Ricci telah dikesampingkan dari rencana lini tengah Aurelio Andreazzoli, dan kiper cadangan Jacopo Furlan juga absen karena cedera paha.(red)

Prediksi pemain Empoli vs Atalanta

Empoli : Vicario; Stojanovic, Viti, Romagnoli, Marchizza; Haas, Stulac, Bandinelli; Bajrami; Pinamonti, Di Francesco

Atalanta : Sportiello; Palomino, Demiral, Toloi; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Pasalic, Malinovskyi; Zapata

Prediksi Skor Empoli vs Atalanta: 1-2