Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Liga Italia 17 Oktober 2021

oleh -320 views
Prediksi Cagliari vs Sampdoria

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Cagliari menjadi tuan rumah bagi Sampdoria pada hari Minggu untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di Serie A.

Sementara Sampdoria duduk lima tempat di atas tuan rumah mereka di klasemen, hanya ada tiga poin di antara kedua tim yang berjuang.

Setelah hanya tiga pertandingan musim ini, Walter Marrazzi ditunjuk sebagai manajer baru Cagliari, yang ditugaskan untuk memindahkan klub dari zona degradasi.

Gli Isolani tetap tanpa kemenangan atas nama mereka dengan kekalahan lebih lanjut datang di tangan Empoli dan Napoli.

Ada kekecewaan lebih lanjut ketika Cagliari kebobolan gol penyeimbang di menit terakhir di kandang sendiri kepada Venezia sebelum jeda internasional, sebuah gol yang mencegah mereka turun dari dasar klasemen.

BACA..  Prediksi Everton vs Arsenal, Liga Inggris 07 Desember 2021

Namun demikian, tingkat kinerja, terutama di pertahanan, telah meningkat sejak kedatangan Mazzarri dan mereka akan percaya diri untuk membangunnya melawan Sampdoria.

Keita Balde bisa dibilang menjadi pemain bintang di bawah Mazzarri, dengan pemain Senegal itu mencetak dua gol dalam empat penampilan.

Sejauh menyangkut Sampdoria, gol-gol mengalir di kedua ujung lapangan sejak mereka kembali setelah jeda internasional September.

Penilaian itu diperkuat pada 3 Oktober ketika Sampdoria bermain imbang 3-3 dengan Udinese, kedua tim memegang keunggulan sebelum tim tamu mencetak gol penyama kedudukan.

BACA..  Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Liga Inggris 05 Desember 2021

Dengan I Blucerchiati yang masih terpaut dua poin dari zona degradasi, Roberto D’Aversa tidak akan sepenuhnya puas dengan posisi timnya saat ini di klasemen.

Namun, ada cukup banyak hal positif dari penampilan melawan Juventus dan Udinese yang menunjukkan bahwa mereka bisa bergerak lebih dekat ke posisi papan tengah selama beberapa minggu mendatang.

Luca Ceppitelli diperkirakan akan menggantikan rekan setim Cagliari Diego Godin, yang telah menghabiskan jeda internasional mewakili Uruguay.

Dalbert juga akan kembali sebagai bek sayap kiri, menggantikan Charalampos Lykogiannis.

BACA..  Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Mikkel Damsgaard mengalami cedera paha saat mewakili Denmark, membuat playmaker diragukan tampil di pertandingan ini.

D’Aversa memiliki sejumlah alternatif, tetapi Nicola Murru dapat digunakan lebih jauh ke depan daripada peran bek kirinya yang lebih familiar.

Sementara sisa Sampdoria XI bisa tetap sama, Bartosz Bereszynski dan Morten Thorsby keduanya satu kartu kuning dari larangan.(red)

Prediksi pemain Cagliari vs Sampdoria

Cagliari : Cragno; Caceres, Ceppitelli, Carboni; Nandez, Marin, Strootman, Deiola, Dalbert; Pedro, Balde

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Murru; Gabbiadini, Quagliarella

Prediksi Skor Cagliari vs Sampdoria: 1-2