Prediksi Augsburg vs Bielefeld, Liga Jerman 17 Oktober 2021

oleh -216 views
Prediksi Augsburg vs Bielefeld

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Augsburg vs Bielefeld, Dua pejuang awal musim saling berhadapan di Bundesliga pada hari Minggu, ketika Augsburg menjamu Arminia Bielefeld di WWK Arena.

Keduanya akan mencari pernyataan kemenangan untuk mengangkat diri mereka dari tempat degradasi untuk saat ini, yang bisa terbukti sulit mengingat mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dan hanya mencetak enam gol di antara mereka sejauh musim ini.

Meskipun berjuang keras dan meningkatkan kinerja terakhir kali, Augsburg masih kalah 2-1 dari penantang gelar Borussia Dortmund sebelum jeda internasional.

Andi Zeqiri telah menyamakan kedudukan Fuggerstadter selama tampilan babak pertama yang solid, tetapi setelah kebobolan di awal babak kedua, tim tamu hanya bisa mempertahankan defisit tipis, tanpa terlalu sering mengganggu lawan mereka.

Faktanya, itu telah menjadi masalah signifikan bagi tim Markus Weinzierl sejauh musim ini, dengan hanya tiga gol yang terjaring dalam tujuh pertandingan pembukaan.

Kelangsungan hidup selalu menjadi target utama Augsburg menuju setiap musim Bundesliga, tetapi setelah nyaris menghindari degradasi dalam beberapa tahun terakhir, Weinzierl akan sadar bahwa ia perlu menemukan cara agar timnya lebih mengancam di sepertiga akhir dengan cepat.

BACA..  Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Weinzierl dan Augsburg tidak dapat mengharapkan kesempatan yang jauh lebih besar untuk melakukan ini daripada yang diberikan kepada mereka pada hari Minggu, saat mereka berhadapan dengan tim lain yang sedang berjuang di kandang sendiri, yang berhasil mereka ambil empat poin dalam pertemuan mereka. musim lalu, tanpa kebobolan juga.

Pengunjung Bielefeld menemukan diri mereka satu tempat dan satu poin di belakang lawan mereka menuju ke pertandingan akhir pekan, dan salah satu dari hanya dua tim tanpa kemenangan yang tersisa di divisi tersebut.

Berjuang sebagai pencetak gol terendah kedua di Bundesliga musim lalu, Die Arminen belum berhasil menemukan solusi untuk kesengsaraan mereka di depan gawang sejauh musim ini, hanya menjaringkan tiga gol sejauh ini.

BACA..  Prediksi Vallecano vs Espanyol, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Hingga pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, kekalahan 4-0 di kandang dari Bayer Leverkusen yang sedang terbang tinggi, manajer Frank Kramer telah melatih timnya dengan baik dalam struktur pertahanan untuk setidaknya menampilkan peluang tipis dalam pertandingan, meskipun masalah di ujung lain lapangan.

Sebelum kekalahan memalukan itu, tim tamu akhir pekan ini hanya kebobolan enam gol dalam enam pertandingan liga sebelumnya, yang merupakan rekor impresif bagi tim yang diperkirakan akan kesulitan dari tahun ke tahun di papan atas Jerman, dan satu yang berhasil membuat mereka mendapatkan empat gol. menarik dari pertemuan-pertemuan itu.

Namun, seperti rekannya di akhir pekan, Kramer akan menyadari perlunya timnya segera mencetak gol, sambil mempertahankan struktur solid mereka di lini belakang juga.

Tuan rumah harus didorong oleh kembalinya dua pemain penting pada hari Minggu, dengan gelandang Ruben Vargas dan Niklas Dorsch diharapkan untuk kembali ke lineup awal setelah absen baru-baru ini.

BACA..  Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Namun, Florian Niederlechner akan tetap absen dari lini depan karena masalah pangkal paha, dengan bek Felix Uduokhai bergabung dengannya di sela-sela.

Trio Iago, Jan Moravek dan Sergio Cordova semuanya diragukan, yang membuat manajer hanya perlu melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya.

Sementara itu, tim tamu hanya memiliki trio keraguan yang perlu dikhawatirkan menjelang perjalanan ke Augsburg.

Andres Andrade, Sebastian Vasiliadis dan Patrick Wimmer adalah pemain yang bisa absen, meskipun Wimmer adalah satu-satunya pemain yang tampil reguler sejauh musim ini.

Absennya Wimmer bisa membuka jalan bagi Florian Kruger untuk membuat liga keduanya memulai musim ini di sisi kanan lini tengah.(red)

Prediksi pemain Augsburg vs Bielefeld

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford; Caligiuri, Strobl, Dorsch, Pedersen; Maier; Vargas, Zeqiri

Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Prietl, Schopf; Kruger, Hack, Okugawa; Klos

Prediksi Skor Augsburg vs Bielefeld: 1-0