Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Swansea vs Stoke City – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Swansea vs Stoke City - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Swansea vs Stoke City, Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sheffield United pada Sabtu Malam lalu, Swansea menghadapi ujian berat lainnya di kandang sendiri dalam aksi Championship pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, saat mereka menyambut Stoke City ke South Wales.

Russell Martin melihat timnya mengumpulkan poin pertama mereka musim ini untuk kedua kalinya pada akhir pekan, sementara Potters datang dengan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka, yang terakhir bermain imbang tanpa gol dengan tim Birmingham City yang tegas.

Steve Cooper memimpin Swansea City pada awal musim 2019-20, dan dia memimpin mereka ke playoff Championship dua tahun berturut-turut, saat mereka pertama kali dikalahkan agregat 3-2 oleh Brentford di semi-final.

Lagi-lagi Brentford yang mengalahkan mereka musim lalu, saat kedua tim bertemu di Wembley di final setelah The Swans mengalahkan Barnsley dengan kemenangan agregat 2-1.

Pasukan Cooper selalu berjuang dari belakang, dan mereka tidak akan mampu membalikkan defisit dua gol awal, dengan Ivan Toney dan Emiliano Marcondes memastikan mereka sekarang tetap di tingkat kedua.

Pemain Wales itu meninggalkan klub pada musim panas, dan mereka sekarang memulai kehidupan di bawah Russell Martin, yang bergabung dari MK Dons, tetapi permulaan hidupnya di Kejuaraan tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka menderita kekalahan tandang 2-1 di tangan. dari Blackburn Rovers.

Setelah mengalahkan Reading 3-0 dalam penampilan menarik di babak pertama Piala EFL tahun ini, Martin terus menerapkan sistemnya dalam pertandingan liga berikutnya di kandang melawan Sheffield United yang baru terdegradasi, dengan Swans mengumpulkan poin pertama mereka musim ini. dalam hasil imbang tanpa gol.

Mantan kapten Norwich City sekarang akan mencari kemenangan liga pertamanya sebagai manajer Swansea, ketika mereka menyambut Stoke City ke Wales.

Setelah finis di urutan ke-14 musim lalu, Stoke City memasuki musim ini dengan optimisme, karena mereka bertujuan untuk menempatkan diri mereka di paruh atas dan berjuang untuk tempat enam besar.

Mereka memulai dengan cara yang mengesankan, keluar dari bentrokan dramatis melawan Reading dengan kemenangan 3-2, ketika gol cepat dari Nick Powell dan Jacob Brown membuat mereka memimpin 2-1 sebelum Liam Moore menyamakan kedudukan pada tanda satu jam.

Pertandingan tampaknya akan berakhir seperti itu, sampai Sam Surridge datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-85 pada debutnya, menghasilkan tiga poin untuk pasukan Michael O’Neill pada hari pembukaan.

BACA..  Dandim Lepas Atlet Binaragawan ke PON XX Papua Tahun 2021

The Potters kemudian mengalahkan Fleetwood Town 2-1 dalam aksi Piala EFL, sebelum menghadapi ujian berat melawan Birmingham City pada hari Sabtu, dengan pertandingan berakhir tanpa gol.

Setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama, O’Neill ingin timnya melanjutkan awal positif musim ini dengan kemenangan tandang yang mengesankan pada Selasa.

Swansea City datang ke kampanye ini tanpa beberapa anggota kunci dari skuad musim lalu, karena kiper Freddie Woodman, bek tengah Marc Guehi dan gelandang Conor Hourihane semuanya telah kembali ke klub induk mereka setelah masa peminjaman, sementara Andre Ayew melihat kontraknya akan berakhir. di musim panas.

Mereka diperkirakan akan tetap tanpa Liam Walsh dan Korey Smith, sementara pemain internasional Wales Connor Roberts juga absen karena cedera.

Absennya Roberts membuat Joel Latibeaudiere pindah untuk memainkan peran bek sayap kanan melawan Sheffield United, dengan Brandon Cooper mengisi secara mengesankan di tiga bek, sementara Ben Cabango dan Ryan Manning juga tampil mengesankan di unit pertahanan dan pasti akan mempertahankan tempat mereka.

Lebih jauh ke depan, pemain baru Flynn Downes harus kembali bermitra dengan Matt Grimes di lini tengah, meskipun kembalinya Jay Fulton akan menawarkan opsi lain, setelah kartu merahnya di playoff terakhir musim lalu.

BACA..  Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara - BRI Liga 1 24 September 2021

Stoke juga mengalami perubahan skuat utama selama musim panas, dengan Nathan Collins, Peter Etebo, John Obi Mikel, Kevin Wimmer, Ryan Woods, Benik Afobe dan Bruno Martins Indi semuanya pergi.

Mereka telah memungkinkan O’Neill untuk mendatangkan beberapa penandatanganan dalam bentuk pemain depan Sam Surridge, gelandang Mario Vrancic dan bek tengah Ben Wilmot dan Leo Ostigard.

Pemain depan bintang Tyrese Campbell tetap absen karena cedera yang membuatnya melewatkan sebagian besar musim lalu, setelah memulai dengan gaya dengan enam gol dan tujuh assist dalam 16 pertandingan pertama Kejuaraan.

Vrancic juga bisa absen setelah dia absen dari skuad Sabtu menyusul debut yang mengesankan.

Steven Fletcher, Jacob Brown dan Surridge akan bertarung memperebutkan tempat menyerang, sementara posisi Nick Powell di belakang garis depan hampir pasti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swansea vs Stoke City

Swansea : Benda; Cabango, Cooper, Manning; Latibeaudiere, Downes, Grimes, Bidwell; Cullen, Lowe, Paterson

Stoke City : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Smith, Allen, Clucas, Tymon; Powell; Surridge, Fletcher

Prediski Skor Swansea vs Stoke City : 0-1