Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Reading vs Bristol City – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Reading vs Bristol City - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Reading vs Bristol City, Reading menjadi tuan rumah bagi Bristol City di Championship pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib untuk membangun kemenangan mereka di kandang Preston North End di akhir pekan.

Sementara Royals mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, Bristol City melakukan perjalanan ke Stadion Madejski tanpa menang di salah satu dari tiga pertandingan mereka di semua kompetisi.

Meskipun telah berusaha keras untuk mendapatkan tempat playoff musim lalu, mayoritas pendukung Reading akan senang dengan konsolidasi kali ini mengingat situasi mereka di luar lapangan.

Namun demikian, akan ada optimisme di Stadion Madejski sekarang karena mereka telah mendapatkan tiga poin melawan tim Preston yang sedang berjuang.

BACA..  Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen 19 September 2021

Apa pun yang kurang dari tiga poin hanya akan meningkatkan kekhawatiran tentang satu tahun pertempuran untuk menghindari kelangsungan hidup, tetapi Royals akan mempertahankan tempat mereka di Kejuaraan dengan cara yang nyaman jika mereka dapat menjaga pemain terbaik mereka tetap fit.

Sementara Lucas Joao tetap menjadi pemain kunci bagi Veljko Paunovic, pemain Serbia itu membutuhkan pemain seperti Femi Azeez dan Ethan Bristow untuk berkembang menjadi anggota reguler skuat.

Sejauh menyangkut Bristol City, mereka melakukan perjalanan ke Berkshire setelah gagal tampil sebagai pemenang dalam tiga pertandingan di mana mereka bisa dibilang sebagai favorit.

Di belakang hasil imbang dengan Blackpool yang baru dipromosikan dan kekalahan adu penalti dari Forest Green Rovers di Piala EFL, Robins menyerah pada kekalahan 2-1 di Middlesbrough pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Skor Brighton vs Leicester City - EPL 19 September 2021

Nigel Pearson akan senang dengan bagaimana para pemainnya berjuang kembali ke permainan di Stadion Riverside, tetapi kemunduran lain telah membuat manajer mereka putus asa mencari jawaban.

Meskipun diberikan kontrak jangka panjang di musim panas, Pearson sekarang hanya memiliki dua kemenangan dari 17 pertandingan, rekor yang tidak dapat diperpanjang hingga musim gugur..

Sementara petinggi Bristol City akan bersiap untuk memberi waktu kepada mantan pemain Leicester City itu, mereka tidak ingin terlibat dalam pertempuran degradasi mengingat kualitas pemain di klub.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Paunovic kemungkinan akan tetap menggunakan pemain Reading yang sama yang memulai melawan Preston.

BACA..  Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021

Sementara George Puscas adalah alternatif untuk Bristow, Tom Dele-Bashiru harus menunggu kesempatan setelah beralih pinjaman dari Watford.

Pearson mungkin mengambil kesempatan untuk memanggil kembali Tomas Kalas ke tim Bristol City setelah dua kali tampil di bangku cadangan.

Pemain internasional Republik Ceko bisa menggantikan Zak Vyner di bek kanan atau Rob Atkinson di tengah lini belakang.

Han-Noah Massengo, Saikou Janneh dan Nahki Wells semuanya mendorong untuk peran awal di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reading vs Bristol City

Reading : Cabral; Yiadom, Morrison, Moore, McIntyre; Rinomhota, Laurent; Azeez, Swift, Bristow; Joao

Bristol City : Bentley; Vyner, Baker, Kalas, Dasilva; James, King; Weimann, Scott, Palmer; Martin

Prediski Skor Reading vs Bristol City: 2-1