Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Peterborough vs Cardiff City – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Peterborough vs Cardiff City - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Peterborough vs Cardiff City, Peterborough United dan Cardiff City akan bertujuan untuk membangun kemenangan akhir pekan ketika mereka berhadapan di London Road pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

The Bluebirds mengalahkan Blackpool 2-0 pada hari Sabtu, beberapa jam setelah Peterborough sendiri meraih kemenangan pertama dari kampanye Championship di kandang Derby County.

Kemenangan Peterborough melawan Derby sama dramatisnya saat mereka datang, dengan Harrison Burrows dan Siriki Dembele mencetak gol di menit akhir untuk membuat tim mereka menang 2-1.

United menghadapi kekalahan kedua berturut-turut untuk memulai kampanye liga baru, setelah kalah 2-0 dari Luton Town minggu sebelumnya, setelah Jack Stretton memberi County keunggulan.

Namun, berkat dua gol telat mereka yang luar biasa, Posh melenceng dengan tiga poin pertama mereka sejak mendapatkan promosi kembali ke tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Pasukan Darren Ferguson sekarang akan bersemangat untuk membangun beberapa momentum menuju serangkaian pertandingan dengan Cardiff, Preston North End dan West Bromwich Albion sebelum akhir bulan.

Cardiff memiliki tujuan yang sama, tentu saja, setelah meraih kemenangan di Bloomfield Road pada hari Sabtu untuk menjadikannya empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

City sedikit mengecewakan saat bermain imbang 1-1 di pertandingan pembukaan dengan Barnsley, tetapi mereka memiliki nilai bagus untuk kemenangan mereka melawan Blackpool dan merupakan salah satu dari 10 tim dengan empat poin.

Leandro Bacuna menyundul tim Welsh di depan di tepi laut dan Kieffer Moore menambahkan gol kedua untuk apa yang diharapkan Mick McCarthy adalah yang pertama dari 20-plus gol musim ini.

BACA..  Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona - La Liga 24 September 2021

Ini akan menjadi pertandingan liga tengah pekan pertama 2021-22 untuk kedua belah pihak, dan Cardiff memiliki rekor bagus pada hari Selasa, hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka pada hari itu.

Masing-masing dari empat pertandingan Kejuaraan terakhir Peterborough pada hari Selasa telah berakhir level, sementara itu, dengan dua pertandingan terakhir berakhir tanpa gol.

Dembele sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Peterborough, tetapi ia memanfaatkan penampilan pertamanya musim ini dengan mencetak gol kemenangan melawan Derby.

Ferguson mungkin tergoda untuk memanggil kembali striker itu pada pertengahan pekan, mungkin dengan mengorbankan Jack Marriott, yang melakukan debut penuhnya melawan mantan timnya pada Sabtu.

Tuan rumah diperkirakan masih tanpa gelandang tengah Jack Taylor, tetapi Ferguson memiliki skuad penuh untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Leipzig vs Hertha Berlin 25 September 2021

Adapun Cardiff, McCarthy mungkin dengan enggan membuat satu atau dua perubahan pada susunan pemainnya untuk menjaga agar para pemainnya tetap segar.

Will Vaulks dan Moore, yang terakhir terlambat kembali berlatih karena eksploitasi Euro 2020 bersama Wales, adalah pesaing untuk masuk ke dalam XI.

Bacuna sangat terlibat melawan Barnsley dan Blackpool dalam peran menyerang dan harus mempertahankan tempatnya di sini, dengan Ryan Giles diposisikan di sisi yang berlawanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Peterborough vs Cardiff City

Peterborough : Pym; Kent, Thompson, Beevers; Ward, Norburn, Randall, Grant, Butler; Clarke-Harris, Dembele

Cardiff City : Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Ng, Pack, Vaulks, Bagan; Giles, Moore, Bacuna

Prediski Skor Peterborough vs Cardiff City : 1-3