Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Millwall vs Fulham – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Millwall vs Fulham - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Millwall vs Fulham, Fulham melakukan perjalanan singkat ke Millwall pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Championship.

Sementara Cottagers adalah salah satu dari 10 tim dengan empat poin, Millwall akan bergerak di atas rival London mereka dengan kemenangan di The Den.

Setelah gagal mempertahankan keunggulan di kandang melawan Middlesbrough dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, bos Fulham Marco Silva akan menghabiskan seminggu menjelang perjalanan ke Huddersfield Town dengan merasakan tingkat frustrasi tertentu.

Namun, pasukannya menghasilkan respons yang sempurna, membuat kerusuhan di Stadion John Smith di kedua sisi setelah Harry Wilson dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-72.

BACA..  Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Perubahan pada kelompok pemain ini sebelum akhir jendela transfer musim panas tidak dapat dihindari, tetapi Silva akan senang dengan kekuatan saat ini.

Bobby Decordova-Reid menonjol di Yorkshire dengan tiga assistnya, sementara Ivan Cavaleiro menyumbang dua gol di menit akhir setelah tampil dari bangku cadangan.

Meskipun lini belakang yang tampak kuat belum menjaga clean sheet, semuanya bergerak ke arah yang benar saat mereka berusaha untuk kembali ke Liga Premier pada saat pertama kali meminta.

Setiap pertandingan Millwall jauh lebih tidak mendebarkan dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh masing-masing melawan Queens Park Rangers dan Blackburn Rovers.

BACA..  Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona - La Liga 24 September 2021

Meskipun kehilangan keunggulan melawan klub yang terakhir datang sebagai kekecewaan, Gary Rowett akan relatif puas dengan tetap tak terkalahkan.

Jed Wallace akan membutuhkan bantuan di sepertiga akhir jika Millwall ingin melakukan dorongan playoff musim ini, tetapi ada tanda-tanda bahwa lini belakang tiga orang bisa terbukti menjadi salah satu pertahanan yang lebih kokoh di divisi ini.

Meski persepsi itu akan diuji terhadap lini depan terbaik divisi itu, Rowett optimis rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi bisa diperpanjang menjadi empat pertandingan.

Fulham akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan personel dengan Wilson menjalani skorsing karena pemecatannya di Huddersfield.

BACA..  Prediksi Skor Alaves vs Atletico Madrid 25 September 2021

Cavaleiro diperkirakan akan dimasukkan ke dalam starting lineup sebagai hadiah untuk dua golnya di pertandingan itu.

Silva memiliki keputusan untuk membuat pilihan Andre-Frank Anguissa dan Jean-Michael Seri, dua pemain yang bisa dijual sebelum akhir bulan.

Meskipun perubahannya cepat, Rowett diharapkan untuk menjaga agar perubahan pada Millwall XI-nya seminimal mungkin.

Perubahan yang paling mungkin terjadi adalah serangan dengan Matt Smith atau Tom Bradshaw menggantikan Benik Afobe.(red)

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Fulham

Millwall : Bialowski; Ballard, Wallace, Cooper; McNamara, Evans, Saville, Kieftenbeld, Malone; Wallace, Smith

Fulham : Gazzaniga; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Onomah, Seri; Cavaleiro, Carvalho, Reid; Mitrovic

Prediski Skor Millwall vs Fulham : 1-2